Beranda TRIDARMA EKAKARMA Koramil 0818/14 Turen Gelar Kerja Bakti di Panti Asuhan Anak Yatim

Koramil 0818/14 Turen Gelar Kerja Bakti di Panti Asuhan Anak Yatim

7
0

Malang,Memox.co.id-Koramil 0818/14 Turen menerjunkan Babinsanya guna Kerja Bakti membantu yayasan Panti Asuhan Anak Yatim Piatu Tujuh Tangkai  RT. 03 RW. 05 Desa Pagedangan Kecamatan Turen Kabupaten Malang,Minggu (15/03/2020)

Danramil 0818/14 Turen Kapten Inf Yuyud mengatakan, dengan adanya Kerja Bakti di  Panti Asuhan, diharapkan masyarakat ikut berpartisipasi dalam menjaga dan memelihara sehingga Anak Yatim Piatu yang berada di Yayasan tersebut dapat memperoleh pendidikan, pengasuhan yang lebih baik dan dapat dirasakan manfaatnya oleh warga sekitar

“Mengingat Panti Asuhan adalah tempat yang memiliki fungsi dan tujuan mulia maka saya perintahkan para Babinsa Pagedangan untuk terjun langsung membantu masyarakat dalam kerja Panti asuhan Tujuh Tangkai,” ungkap Kapten Inf Yuyud.

Dirinya menambahkan, peran para Babinsa dalam tugas kewilayahan salah satunya adalah membantu masyarakat, dan dengan kerjasama ini besar harapan saya terbentuk sinergitas yang baik antara TNI dan Rakyat.

Ikut mempelopori kerja bakti bersama warga, Babinsa hadir sebagai contoh kepada warga setempat. “Pekerjaan menjadi lebih cepat, sifat gotong royong ini harus terus dipertahankan, karena merupakan budaya asli dari bangsa Indonesia,” pungkasnya(fik)