Beranda TRIDARMA EKAKARMA Koramil 0818/08 Wagir bersama Muspika Melaksanakan Penyemprotan Disinfektan

Koramil 0818/08 Wagir bersama Muspika Melaksanakan Penyemprotan Disinfektan

18
0
PENYEMPROTAN: Anggota Koramil 0818/08 Wagir bersama instansi terkait saat melaksanakan penyemprotan disinfektan.
PENYEMPROTAN: Anggota Koramil 0818/08 Wagir bersama instansi terkait saat melaksanakan penyemprotan disinfektan.

Malang, Memox.co.id – Koramil 0818/08 Wagir bersama Muspika Kecamatan Wagir melakukan penyemprotan disinfektan di rumah-rumah warga dan tempat umum di seluruh desa kecamatan Wagir, Kabupaten Malang, Sabtu (21/11/2020)

Kegiatan penyemprotan disinfektan ini dalam rangka menangkal penyebaran virus corona (Covid-19) khususnya di wilayah Kecamatan Wagir Kabupaten Malang.

Penyemprotan disinfektan ini bekerjasama dengan dengan Polsek Wagir, PMI, Damkar, BPBD, Satpol PP, Kecamatan wagir dan kepala desa masing-masing.

Ada lima desa yang akan dilaksanakan penyemprotan disinfektan yakni Desa mendalawangi, Desa Gondowangi, Desa Sidorahayu, Desa Jedong dan Desa Pandanlandung.

Masing-masing kepala desa di bantu anggota Babinsa dan Bhabinkamtibmas masing-masing desa bertanggung jawab dalam pelaksanaan kegiatan penyemprotan ini. Sebelum kegiatan penyemprotan dilakukan.

Sebelum kegiatan seluruh petugas yang tergabung dalam kegiatan ini melaksanakan apel yang dipimpin Batuud Koramil 0818/08 Wagir Peltu Yudi di halaman Kecamatan Wagir.

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian pemerintah kecamatan Wagir terhadap masyarakat agar terhindar dari penyebaran virus corona.

“Penyemprotan ini merupakan bentuk kepedulian pemerintah desa untuk melindungi masyarakatnya dari penyebaran virus corona,” ungkap Peltu Yudi. (fik)