Koramil 0818/07 Pakisaji Gelar Operasi Yustisi di Tengah Pelaksanaan PPKM

35
0
SANKSI: Bagi masyarakat yang tidak memakai masker dikenakan sanksi oleh petugas gabungan dalam giat Operasi Yustisi

Malang,Memox.co.id – Koramil 0818/07 Pakisaji laksanakan operasi penegakan Prokes ( Protokol Kesehatan ) di wilayah Koramil Pakisaji, tepatnya di Jl. Raya Pakisaji yang menghubungkan wilayah Pakisaji dengan Kepanjen Kabupaten Malang, Sabtu (16/01/2021).

Operasi Yustisi penegakan Prokes Covid-19 di masa pelaksaan PPKM ( Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) yang saat ini berlangsung hingga tanggal 25 November 2021. Dalam Minggu-minggu ini kerap dilaksanakan di wilayah Koramil jajaran Kodim 0818.

Dalam giat tersebut anggota Koramil 0818/07 Pakisaji bersama Polsek Pakisaji dan Satpol PP Kecamatan Pakisaji melaksanakan operasi atau penyetopan setiap pengendara yang tidak memakai masker dan selanjutnya akan diberi sanksi oleh petugas.

Semua pelanggar protokol kesehatan pada kegiatan ini, akan kami tindak tegas secara humanis dan kami berikan sosialisasi agar mereka benar benar paham betul dan sadar akan pentingnya tentang protokol kesehatan di masa pandemi covid-19 ini,” terang Pelda Tommy Batuud Koramil Pakisaji.(fik)