Koramil 0818/05 Kepanjen Gelar Kerja Bakti Pasca Puting Beliung di Sengguruh

59
0
KERJA BAKTI: Anggota Koramil 0818/05 Kepanjen saat melaksanakan Kerja Bakti pasca bencana angin puting beliung di Desa Sengguruh.
KERJA BAKTI: Anggota Koramil 0818/05 Kepanjen saat melaksanakan Kerja Bakti pasca bencana angin puting beliung di Desa Sengguruh.

Malang, Memox.co.id – Komando Rayon Militer 0818/05 Kepanjen Serma Suwaji beserta 5 orang anggota Koramil 0818/05 Kepanjen gelar Kerja Bakti pasca bencana angin puting beliung di Desa Sengguruh Kecamatan Kepanjen Kabupaten Malang, Rabu (02/12/2020).

Bersama Linmas dengan dibantu warga, kegiatan kerja bakti difokuskan untuk membersihkan dan memasang genteng di wilayah sekitar yang terkena dampak bencana angin puting beliung.

Serma Suwaji selaku Babinsa di Desa Sengguruh mengatakan, kerja bakti hari ini di prioritaskan pada pembersihan material bangunan rumah serta pemasangan genteng di rumah-rumah warga yang terkena pasca bencana angin puting beliung yang berada di lokasi RT 21/RW 03.

Menurutnya melalui Kerja Bakti ini diharapkan dapat mempererat tali persaudaraan dan hubungan antara TNI – dengan rakyat terjalin semakin baik. Kepedulian Babinsa dengan warga di wilayah binaan harus terus ditunjukkan.

“Ia berharap kehadiran anggota TNI membuat warga Desa Sengguruh Kecamatan Kepanjen semakin semangat dalam bekerja bakti,” tutur Serma Suwaji. (fik)