Beranda TRIDARMA EKAKARMA Koramil 0818/03 Kasembon Kebut Perbaikan Rutilahu Milik Warga

Koramil 0818/03 Kasembon Kebut Perbaikan Rutilahu Milik Warga

26
0
PENGERJAAN: Anggota Koramil 0818/03 Kasembon bersama warga kebut pengerjaan rumah milik Bapak Sugeng.

Malang, Memox.co.id – Aggota Koramil 0818/03 Kasembon jajaran Kodim 0818 bersama warga mengebut penyelesaian perbaikan Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) milik masyarakat di Kecamatan Kasembon.

“Sekarang masih proses pengerjaan. Walaupun banyaknya giat lain, kita berupaya bisa selesai tepat waktu,” ujar Danramil Kasembon Kapten Arm Murdiono yang juga jadi perwira lapangan dalam kegiatan Rutilahu.

Perwira lapangan dalam kegiatan Rutilahu Kodim 0818 ini berharap, kegiatan rehab rumah tidak layak huni ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan bantuan khususnya bagi warga Kasembon.

Danramil menambahkan, dalam perbaikan, sasaran kondisi rumah masyarakat atas nama Sugeng (55) selama ini cukup memprihatinkan. Untuk itu, ia berharap kegiatan ini dapat dijadikan wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat.

“Kegiatan ini merupakan suatu bentuk perwujudan sosial dan berbagi antara TNI bersama Aparat terkait kepada para warga tidak mampu sebagai bentuk kepedulian dari TNI dalam pelaksanannya di bawah Kodim 0818,” ujarnya.

“Harapan kita, dengan kegiatan seperti ini, dapat memberikan sesuatu yang berarti bagi warga kita,” tegas Kapten Arm Murdiono. (fik)