Beranda TRIBRATA Koramil 0818/03 Kasembon Gelar Penegakan Disiplin New Normal

Koramil 0818/03 Kasembon Gelar Penegakan Disiplin New Normal

22
0

Babinsa dan Bhabinkamtibmas Ingatkan Warga Pentingnya Memakai Masker serta Patuhi Physical Distancing  

Malang, Memox.co.id – Tim Gugus Tugas New Normal Covid-19 Koramil 0818/03 Kasembon mengimbau masyarakat di Kecamatan Kasembon tetap memperhatikan protokol kesehatan. Hal ini disampaikan dalam sosialisasi terkait penerapan New Normal.

Dalam kesempatan tersebut, Danramil Kasembon Kapten Arm Murdiono memberikan penjelasan kepada masyarakat Kasembon apa dan bagaimana kebijakan New Normal.

“New Normal bukan berarti kita bebas-sebebasnya melakukan aktivitas seperti sebelum ada virus Corona. Kita harus tetap menjalankan protokol kesehatan agar mengurangi dampak dan risiko,” kata Kapten Arm Murdiono, Kamis (11/6/2020).

Sementara itu, Babinsa Kasembon Serma Chandra  saat ditemui di sela-sela kegiatan penegakan disiplin kepada warga di malam hari bersama Bhabinkamtibmas Aiptu Agus mengatakan, banyak langkah yang bisa dilakukan untuk menerapkan protokol kesehatan di tengah kebijakan New Normal.

“Paling penting, memakai masker setiap waktu, menjaga jarak minimal satu meter dan mencuci tangan pakai sabun serta penggunaan hand sanitizer,” kata Serma Chandra .

Sosialisasi terkait kebijakan New Normal yang berlangsung di Desa Kasembon oleh tim gabungan ini menyasar pusat keramaian, diantaranya kafe , rumah makan dan pasar tradisional. (fik)