Koramil 0818/01 Pujon Gelar Operasi Gaplin di Sejumlah Fasilitas Umum

82
0
PAKAI MASKER: Koramil 0818/01 Pujon memberi imbauan kepada warga untuk disiplin memakai masker saat beraktifitas di luar rumah.

Malang, Memox.co.id – Dalam mencegah penyebaran Coronavirus Disease (Covid-19) di Kabupaten Malang, anggota Babinsa Koramil 0818/01 Pujon terus secara aktif dan humanis melaksanakan operasi penegakan disiplin (Gaplin) protokol kesehatan di tempat-tempat keramaian terutama di sejumlah fasilitas umum di wilayah binaan Kecamatan Pujon.

Seperti yang dilakukan oleh anggota Bati Bakti TNI Koramil 0818/01 Pujon Serma Nurhuda bersama 4 anggota memberi imbauan kepada seluruh pengendara roda 4 dan 2 untuk mematuhi protokol kesehatan.

Babinsa serta Bhabinkamtimas Polsek Pujon memberi imbauan kepada seluruh warga yang melintas di jalan protokol tersebut untuk mematuhi protokol kesehatan demi memutus rantai covid-19.

“Bilamana ditemukan pengendara roda 4 dan 2 ada yang tidak memakai masker akan diingatkan tentunya dengan cara yang humanis,” ungkap Serma Nurhuda.

Pada kondisi saat ini, lanjut dia, menyadarkan masyarakat akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan harus digiatkan mengingat wabah covid-19 ini belum berakhir.

“Semoga masyarakat sadar akan pentingnya memakai masker, terutama untuk kesehatannya pribadi, keluarga serta pencegahan penyebaran Virus Covid-19,” tandasnya. (fik)