Kopi Babinsa Hadir Diacara Silaturahmi Danrem 083/BDJ Bersama Segenap Komponen Bangsa

Kota Malang, Memox.co.id -Kopi Babinsa yang dimotori Babinsa Koramil 0818/ 23 Jabung Desa Taji Sertu Heri Purnomo hadir dalam acara silaturahmi Danrem 083/BDJ Kol Inf Zainuddin bersama segenap komponen bangsa, Kamis pagi  (15/08/19).

Hadirnya kopi Babinsa ditengah tengah acara yang digelar di Hotel Harris Malang menjadi daya pikat tersendiri bagi para pecinta kopi yang mana kopi Babinsa sudah  dikenal halayak luas, baik Nasional maupun Internasional.

Sebagai penghasil Kopi premium di kawasan lereng gunung Bromo berkat  kerja keras Babinsa Koramil 0818/ 23 Jabung Desa Taji tersebut bersama Poktan Kartika 2 telah berhasil dan sukses menjadikan Desa Taji sebagai sentra penghasil kopi yang dikenal dengan ” Kopi Babinsa. “

Pada acara Silaturahmi Kebangsaan yang digelar oleh Danrem 083/ BDJ bersama elemen masyarakat dan jajaran Forpimda Malang Raya kopi  Babinsa mendapatkan Kehormatan untuk menyajikan Kopi Babinsa Taji.

Apresiasi positif disampaikan  Danrem 083/ BDJ dan tamu undangan kepada kinerja dan kesuksesan Babinsa Koramil 0818/ 23 Jabung Desa Taji Sertu Heri Purnomo yang telah menjadikan Desa Taji Kecamatan Jabung dikenal sampai ke negara Amerika Latin ( Negara Brazil ).

Sebagai penghasil Kopi terbaik Dunia, sekaligus menjadikan Desa Taji sebagai salah satu Desa Wisata Edukasi ” Tanaman Kopi ” di Kabupaten  Malang.(fik)

%d blogger menyukai ini: