Kodim 0818 Terima Kunjungan Aster Kodam V /Brawijaya

Malang, Memox.co.id -Dandim 0818 Letkol Inf Ferry Muzawwad S.I.P sambut kedatangan  staf Aster (Asisten Teritorial ) Kepala staf Kodam V/Brawijaya, Kolonel Inf Singgih, Letkol Inf Siagian  dan Letkol Inf Budi Santoso, Selasa pagi (3/09/19).

Kedatangan staf asisten teritorial Kepala staf Kodam V/Brawijaya Kolonel Inf Singgih didampingi  Kasiter Korem 083/ BDJ Mayor Inf Anton dan Pasi Bakti TNI AD  Korem 083/BDJ Mayor Inf Teguh.

ANTUSIAS : Kunjungan staf Aster (Asisten Teritorial ) Kepala staf Kodam V/Brawijaya, Kolonel Inf Singgih disambut antusias masyarakat Kromengan

Dalam  kunjungan tersebut  Kepala staf Kodam V/Brawijaya, Kolonel Inf Singgih,  bersama rombongan untuk  melihat lebih dekat perencanaan, pengendalian dan pengawasan karena selalu menjadi prosedur tetap dalam melaksanakan kegiatan, termasuk satuan Komando Kewilayahan seperti Kodim 0818 Kab. Malang-Batu.

Selaku Komandan Kodim 0818 Letkol Inf Ferry Muzawwad S.I.P saat dikonfirmasi menyampaikan,”Suatu kehormatan bagi Kodim 0818 atas menerima unjungan dari Aster Kodam V/Brw berkaitan dengan rencana kegiatan serbuan teritorial.

“Hal ini tentunya  akan semakin menyakinkan langkah kita dalam menjalankan dan mesukseskan program ini dalam hal ini serbuan teritorial yang diaplikasikan untuk mengembangkan potensi warga di wilayah terutama di Kecamatan Kromengan yang akan dibangun Koramil definitif,”ujarnya.

CEK LOKASI :Aster Kodam V / Brawijaya Kolonel Inf Singgih didampingi Dandim 0818 Letkol Inf Ferry Muzawwad S.IP saat melaksanakan pengecekan berkaitan dengan rencana kegiatan serbuan teritorial.

Pria yang baru selesai menunaikan ibadah haji  menambahkan, ” Kegiatan serbuan teritorial ini  merupakan terobosan TNI AD dalam membantu meningkatkan kepercayaan masyarakat wilayah Kromengan yang berupa pembangunan RTLH( Rumah Tidak Layak Huni), pembuatan Jamban Keluarga dan Gapura Pancasila .

Serta tugu perbatasan di wilayah Jambuwer Kromengan juga direncanakan akan Kampung Pancasila yang bertujuan meringankan kesulitan rakyat dan meningkatkan Kemanunggalan TNI dan Rakyat,”ungkap Letkol Inf Ferry Muzawwad S.I.P.

Kegiatan ini disambut  antusias oleh  Muspika, Kepala Desa,Tokoh Masyarakat dan tokoh agama Kromengan diharapkan dengan kegiatan serbuan teritorial ini Kemanunggalan TNI dan Rakyat semakin kuat di wilayah Kabupaten Malang.(fik)

%d blogger menyukai ini: