Beranda TRIDARMA EKAKARMA Kodim 0818 Gelar Pelatihan Persiapkan Lomba PBB Kreasi Tingkat Kodam V...

Kodim 0818 Gelar Pelatihan Persiapkan Lomba PBB Kreasi Tingkat Kodam V /BRW

7
0

Malang, Memox.co.id -Dalam rangka Memperingati Hari Juang Kartika dan HUT ke-74 Kodam V/ Brawijaya, jajaran Kodim 0818/ Wil. Kab. Malang-Batu mempersiapkan tim lomba Peraturan Baris Berbaris (PBB) kreasi tingkat SMA sederajat yang di ikuti oleh SMKN 2 Kelautan Turen Kecamatan Turen Kabupaten Malang, Rabu  (18/09/19).

Bertempat di halaman Makodim 0818  Kepanjen Kabupaten Malang,

Kegiatan yang dipimpin Pasi Personel Kodim 0818 Kapten Inf Budi Sutrisno dalam pengarahannya kepada siswa menyampaikan kalau   kegiatan perlombaan PBB Kreasi tingkat SMA/SMK/MA sederajat yang akan dilombakan tingkat Kodam V/ Brawijaya digelar di GOR Hayam Wuruk pada hari Sabtu (21/09/19) mendatang,

“Persiapkan segalanya dengan sebaik-baiknya baik fisik dan mental kalian serta materi lomba, sebab kalian mewakili Kodim 0818/ Wil. Kab. Malang-Batu yang akan bersaing dengan seluruh perwakilan dari 34 tim dari Kodim sejajaran Kodam V /Brawijaya , ” ungkapnya.

ARAHAN :Pasi Personel Kodim 0818 Kapten Inf Budi Sutrisno saat memberikan pengarahan kepada tim lomba PBB Kreasi Tingkat Kodam V /Brw

Ditegaskan juga olehnya, ” Kalian adalah wakil terbaik dari Kodim 0818 yang akan berlomba di tingkat Kodam, jangan ragu dengan segala keputusan yang sudah di ambil tapi tetap Konsentrasi dan yakin dengan keputusan itu adalah yang terbaik.

“Saya berpesan kepada kalian yaitu Berlatih, Berjuang dan Berdoa serta Lakukan Yang Terbaik, Tulus dan Ikhlas sesuai dengan Motto Kodim 0818, semoga kalian berhasil dan sukses selalu,” harapnya.

Hal senada juga disampaikan Pelda Juma’ali selaku ketua Tim pelatih mengatakan bahwa “ Acara Lomba Kreasi PBB Tingkat Kodam V/ Brawijaya ini merupakan wadah pembinaan, pengembangan pendidikan dan pelatihan dalam pembentukan karakter bagi kepribadian generasi muda, ” terangnya.(fik)