Ketua Bhayangkari Cabang Malang Ikut Bagikan Air Bersih

Dalam Rangka  Menyambut HKGB Tahun 2019

Malang, Memox.co.id -Dalam rangka menyambut Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-67 tahun 2019, Bhayangkari Cabang Malang melakukan kegiatan peduli sesama,berupa penyaluran air bersih
Rabu pagi (4/09/19).

Dipimpin ketua Bhayangkari Cabang Malang Ibu Tika Setiawan Ujung, giat Baksos  (Bakti Sosial ) berupa
penyaluran air bersih ,Bhayangkari Cabang Malang bekerjasama dengan PDAM Kabupaten Malang.

Ribuan liter air bersih yang ada di mobil tangki pembawa air bersih langsung diserbu ratusan  masyarakat di wilayah Desa Gedangan  Kecamatan Gedangan Kabupaten Malang.

SALURKAN :Ketua Bhayangkari Cabang Malang Ibu Tika Setiawan Ujung turun langsung memberikan bantuan air bersih

Tanpa ada rasa canggung ketua Bhayangkari Cabang Malang Ibu Tika Setiawan Ujung dengan ramah melayani masyarakat yang ingin mendapatkan air bersih.

Pemberian  bantuan air bersih di Desa Gedangan Kecamatan Gedangan dampak dari musim kemarau panjang menyebabkan sebagian besar warga Kecamatan Gedangan  mengalami kekurangan air bersih, “terang Ibu Tika Setiawan Ujung

Kegiatan pemberian air bersih oleh  Bhayangkari Cabang Malang bekerjasama dengan PDAM Kabupaten Malang  mendapat respon positif warga Desa Gedangan yang selama ini kesulitan mendapatkan air bersih.

Seperti yang dikatakan Salim (42) dirinya merasa senang telah mendapatkan bantuan air bersih dari Ibu Ibu Bhayangkari Polres Malang, sudah berbulan bulan warga kami kekurangan air bersih.Terutama untuk minum dan memasak,”ungkapnya. (fik)

%d blogger menyukai ini: