Beranda TRIDARMA EKAKARMA Kerja Bakti Babinsa Koramil Jajaran Kodim 0818 dan Warga Sukseskan Rutilahu TA....

Kerja Bakti Babinsa Koramil Jajaran Kodim 0818 dan Warga Sukseskan Rutilahu TA. 2020

38
0
KOMPAK: Babinsa Serda Soli dan warga setempat terlihat kompak dalam mengangkat material Rutilahu.

Malang, memox.co.id – Pelaksanaan Program Rutilahu terus berjalan ditengah Pandemik Covid-19. Kegiatan ini secara serentak digelar oleh jajaran Koramil di wilayah Kodim 0818/Wilayah Kabupaten Malang-Batu.

Disela-sela kegiatan pembangunan rumah di setiap wilayah di seluruh desa yang menjadi sasaran program Rutilahu juga terus di drop dengan pendistribusian material Rutilahu, Sabtu (25/07/2020).

Tampak sinergitas anggota Babinsa, dan warga setempat dalam mengangkat material Rutilahu dengan langkah seirama namun tetap hati -hati dalam membawanya menjadikan material tersebut dekat dengan sasaran rumah dari titik drop.

Upaya ini menjadi bentuk kekompakan antara TNI dan warga untuk mensukseskan program Rutilahu agar cepat selesai sesuai jadwal dan rencana.

“Terlebih lagi sang pemilik rumah juga terlihat sudah tidak sabar untuk menempati rumah barunya yang telah di renovasi total dari Pemerintah dan TNI agar mereka warga kurang mampu dapat memiliki Rumah yang layak huni serta kehidupan mereka akan lebih sejahtera dari sebelumnya,” ungkap Babinsa Serda Soli usai mengangkat material rumah milik Abnan. (fik)