Beranda Edukasi Kebersamaan Sertu Heri Bersama Masyarakat Desa Taji Kecamatan Jabung

Kebersamaan Sertu Heri Bersama Masyarakat Desa Taji Kecamatan Jabung

74
0

Pembangunan Perpustakaan Desa Taji Oleh Yayasan Beta Peduli Indonesia

Malang, Memox.co.id -Babinsa Koramil 0818/ 23 Jabung Desa Taji Sertu Heri Purnomo hadir ditengah tengah masyarakat Desa Taji Kecamatan Jabung Kabupaten Malang, Sabtu  (23/11/19).

Kehadiran Sertu Heri Purnomo dalam rangka  pembangunan sebuah perpustakaan Anak Desa Taji Kecamatan Jabung dari yayasan Beta Peduli Indonesia  (Bedah Perpustakaan Pemuda Dukung Lingkungan Indonesia) untuk  Kabupaten Malang.

PERPUSTAKAAN :Kini Desa Taji memiliki perpustakaan yang dibangun oleh Yayasan Beta Peduli Indonesia

Diselah selah kegiatan kepada Memox.co.id Sertu Heri Purnomo menyampaikan tujuan dibukanya perpustakaan ini untuk membangun sebuah Perpustakaan Kecil di Kawasan Desa Taji yang berguna bagi seluruh anak-anak Desa Taji yang berada di lereng Gunung Bromo untuk mengenal dunia melalui buku bacaan yang ada di perpustakaan.

Pembangunan Taman Bacaan  merupakan murni bantuan dari Yayasan Beta Peduli Indonesia yang berdomisili di Jakarta untuk terus mengispirasi bersama membangun negeri untuk Indonesia yang lebih baik,”ujar  Sertu Heri.

Kegiatan sosial yang dilaksanakan yayasan Beta Peduli Indonesia  sebagai usaha untuk memberikan pendidikan kepada Anak-anak Desa Taji dilereng Gunung Bromo untuk menamakan Gemar membaca buku pustaka.

Bekerjasama dengan Mahasiswi Kedokteraan dari Universitas Brawijaya Malang, dan memberikan bantuan buku bacaan ke SDN Taji yang berada tidak jauh dari perpustakaan Anak Desa Taji.(fik)