Beranda TRIBRATA Kasdim 0818 Tinjau Lokasi Pasca Bencana Angin Kencang di Wilayah Pujon

Kasdim 0818 Tinjau Lokasi Pasca Bencana Angin Kencang di Wilayah Pujon

34
0
KERJA BAKTI: Anggota Koramil 01 Pujon saat melaksanakan perbaikan rumah warga korban terjangan angin kencang.
KERJA BAKTI: Anggota Koramil 01 Pujon saat melaksanakan perbaikan rumah warga korban terjangan angin kencang.

Malang, Memox.co.id – Kasdim 0818 Mayor Inf Teguh Prastowo beserta Pasiter Kapten Arh Jumawi atas petunjuk Dandim 0818 Letkol Inf Yusub Dody Sandra S.I.P tinjau lokasi pasca bencana angin kencang di Desa Wiyurejo Kecamatan Pujon, Sabtu (24/10/2020).

Dalam kesempatan tersebut Kasdim 0818 Mayor Inf Teguh Prastowo menjelaskan, bahwa saat ini Koramil 0818/01 Pujon bersinergi bersama Polsek dan Muspika Pujon dalam karya bakti pasca bencana.

Ia sekaligus memberikan apresiasi atas kerjasama dan sinergitas TNI-Polri dilapangan. Agar kedepannya lokasi yang terdampak dapat segera teratasi dan sejumlah fasilitas umum dapat segera berfungsi.

Karena tidak menutup kemungkinan adanya pihak-pihak yang memanfaatkan situasi ini sebagai lahan untuk memiliki dan menjarah barang berharga dilokasi bencana, olehnya itu Sinergitas unsur TNI dan Polri sangat diharapkan.

“Lakukan yang terbaik, bekerjalah dengan tulus dan ikhlas karena TNI dan Polri adalah komponen utama dalam penanganan bencana alam di wilayah binaan,” tutur Kasdim 0818. (fik)