Kasdim 0818 Sampaikan Pengarahan Pangdam V /BRW Kepada Jajaran Prajurit Kodim 0818

Malang ,Memox.co.id -Kasdim 0818 Kab Malang-Batu Mayor Inf Teguh Prastowo ikut dalam pengarahan 
Pangdam V/ BRW Mayjend TNI Wisnoe PB  kepada seluruh Dansat jajaran Kodam V/ Brawijaya bertempat di gedung Hening Makodam V/ Brawijaya,Rabu  pagi (21/08/19).

Kedatangan Kasdim 0818 Mayor Inf Teguh Prastowo dalam pengarahan tersebut mewakili Dandim 0818 Letkol Inf Ferry Muzawwad S.I.P yang saat ini sedang melaksanakan ibadah haji.

Dalam pengarahannya, Pangdam V/ Brawijaya Mayjen TNI R Wisnoe Prasetja Boedi  menyampaikan tentang pengarahan dari Kasad sebagai pemimpin TNI AD dalam membaca situasi dan kondisi yang sedang berkembang di negara

Guna melaksanakan pembinaan wilayah ketahanan melalui kegiatan pembinaan teritorial bagi Komando kewilayahan,prosedur pemberian bantuan kepada Pemda dan Polri agar dilaksanakan secara Profesional, Proporsional, Persuasif dan Simpatik.

PENGARAHAN :Kasdim 0818 Mayor Inf Teguh Prastowo saat memberikan pengarahan kepada perwira staf, Danramil beserta Bati Tuud Koramil jajaran Kodim 0818 Kab. Malang-Batu

Termasuk juga mekanisme pelaksanaan kegiatan dengan lapor cepat sesuai dengan hirarki yang disertai dengan saran dan Tindakan yang diambil oleh pimpinan di satuan bawah.

Menindaklanjuti apa yang telah disampaikan Pangdam V /BRW Mayjen TNI R.Wisnoe Prasetya Boedi,Kamis pagi  (22/08/19)Kasdim 0818 Mayor Inf Teguh Prastowo kepada perwira staf, Danramil beserta Bati Tuud Koramil jajaran Kodim 0818 Kab. Malang-Batu.

Dalam pengarahannya Kasdim 0818 Mayor Inf Teguh Prastowo  setiap permasalahan yang dihadapinya di lapangan senantiasa dapat disampaikan dengan jujur kepada atasannya sehingga setiap atasan dapat mengetahui serta dapat mengambil langkah untuk mencari solusi pemecahan masalah.

“Terus kembangkan potensi diri serta kemampuan dalam rangka memajukan wilayah dan satuan.Dukung dan beri saran kepada atasan dalam mengambil tindakan, jalin terus komunikasi antara pimpinan dan bawahan serta instansi di wilayah agar kemanunggalan TNI dengan rakyat dapat terwujud,”terangnya.(fik)

%d blogger menyukai ini: