Kasdim 0818 Ikuti Upacara Peringatan HUT ke 74 Kemerdekaan RI

Malang, Memox.co.id -Kasdim 0818 Mayor Inf Teguh Prastowo mewakili Dandim 0818 Kab Malang-Batu Letkol Inf Ferry Muzawwad S.IP hadiri upacara peringatan HUT ke 74 Kemerdekaan Republik Indonesia, Sabtu pagi  (17/08/19).

Ribuan peserta mengikuti upacara HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 Tahun 2019 di Stadion Kanjuruhan Kepanjen Malang termasuk Forpimda Kabupaten Malang serta komponen masyarakat.

HADIR :Kasdim 0818 Mayor Inf Teguh Prastowo saat mengikuti upacara HUT ke 74 Kemerdekaan Republik Indonesia

Dalam sambutannya Plt Bupati Malang H.Sanusi  menjelaskan bahwa musuh bangsa saat ini bukanlah penjajah, namun lebih kearah yang tak kasat mata. Selain itu, Presiden pertama Republik Indonesia Ir Sukarno pernah berpesan bahwa mempertahankan bangsa lebih sulit daripada memerdekakan.

“Tidak ada kata merdeka kalau para pahlawan tidak terus berjuang, bekerja bersama-sama dan menanggalkan pakaian kesukuan, bahasa, agama. Kemiskinan, kebodohan, narkoba serta ideologi-ideologi yang ingin merubah dasar negara dan kesatuan bangsa adalah musuh nyata kita. Mari kerja bersama memerangi hal ini,” tegasnya.

Hal senada juga disampaikan Kasdim 0818  Mayor Inf Teguh Prastowo, “Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-74   mari kita tanamkan jiwa nasionalis yang kuat bagi generasi muda. Karena  generasi mudalah yang mengisi kemerdekaan ini, dengan prestasi prestasi yang membanggakan bangsa dan negara Indonesia ,”terangnya. (fik)

%d blogger menyukai ini: