Kasdim 0818 Ikut Gerak Jalan Sehat


Dalam Peringatan Hari Koperasi ke 72

Malang, Memox.co.id -Mewakili Dandim 0818 Kab Malang-Batu Letkol Inf Ferry Muzawwad S.IP Kasdim 0818 Mayor Inf Teguh Prastowo ikut gerak  peringatan Hari Koperasi ke-72 yang jatuh setiap tanggal 12 Juli bersama Plt Bupati Malang H.Sanusi, Minggu  (4/08/19).

Pada kegiatan ini juga digelar gerak jalan sehat yang diselenggarakan oleh Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Kabupaten Malang  yang di pusatkan di Kecamatan Singosari Kabupaten Malang.

Dengan tema peringatan ” Kebijakan Sinergi Bisnis Koperasi dan UMKM Dengan Pasar Modern Dalam Rangka Peningkatan Kesejahteraan Anggota Masyarakat.

Gerak jalan sehat yang dilepas oleh Plt. Bupati Malang Drs. HM Sanusi MM, didampingi Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten  Malang
Drs. Made Dewi Anggraeni, MSi. serta Forkopimda lainnya termasuk Kasdim 0818 Mayor Inf Teguh Prastowo.

Dalam sambutannya Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Malang Drs. Made Dewi Anggraeni, MSi mengatakan bahwa, peringatan hari Koperasi kali ini mengambil tema Reformasi Total Koperasi di Era Revolusi Industri 4.0.

HADIR :Kasdim 0818 Kab Malang-Batu Mayor Inf Teguh Prastowo hadiri peringatan Hari Koperasi ke 72 bersama Forpimda Kabupaten Malang

“ Gerak jalan sehat itu untuk mengajak masyarakat kembali menggiatkan koperasi. Karena ke depan saya yakin koperasi benar-benar menjadi soko guru perekonomian dan koperasi bisa buat masyarakat hidup lebih sejahtera,” jelasnya.

Hal senada juga disampaikan
Kasdim 0818 Mayor Inf Teguh Prastowo,” Koperasi Indonesia sekarang ini sudah berkembang menjadi koperasi kekinian atau milenial. Karena itu Koperasi harus tetap di galakkan.

“ Untuk kedepan bagi UMKM juga akan di gelar pembinaan pelatihan-pelatihan dan Worksop intinya nanti Koperasi harus bisa mengikuti teknologi, agar tidak ketinggalan jaman.Apalagi saat ini jamannya sudah serba  online,”terangnya. (fik)

%d blogger menyukai ini: