Beranda TRIDARMA EKAKARMA Kasdim 0818 Hadiri Paparan RGB Latnistter Jajaran Korem 083/BD

Kasdim 0818 Hadiri Paparan RGB Latnistter Jajaran Korem 083/BD

5
0

Malang,Memox.co.id-Kasdim 0818 Mayor Inf Teguh Prastowo mewakili Dandim 0818 Letkol Inf Ferry Muzawwad S.I.P menghadiri paparan RGB Latnistter jajaran Korem 083/BDJ Kota Malang, Senin(02/03/20).

Kegiatan  yang dipimpin Danrem 083/BDJ Kol Inf Zainuddin dikuti oleh seluruh Komandan Kodim jajaran Korem 083/BDJ bertujuan sebagai pedoman penyelenggaraan latihan agar program berjalan sesuai norma dan mencapai hasil yang optimal.

Terutama kepada para Babinsa Korem 083/ BDJ dalam meningkatkan penguasaan dan keterampilan tentang territorial baik secara perorangan maupun hubungan kelompok serta memberi kemampuan agar dapat melaksanakan tugas di lapangan dengan baik.

Di tempat lain Kasdim 0818 Mayor Inf Teguh Prastowo menyampaikan beberapa hal berkaitan dengan waktu, tempat, materi dan mekanisme latihan yang akan dilaksanakan sesuai dengan direktif latihan yang telah ditentukan Komando Atas.

PIMPIN:  Danrem 083/BDJ Kol Inf Zainuddin saat memberikan paparan RGB Latnistter
dikuti oleh seluruh Komandan Kodim jajaran Korem 083/BDJ

“Adapun materi sebagai bahan pembekalan pada latnister Kodim 0818 yakni materi 5 kemampuan teritorial dan sikap teritorial,” terangnya.

Dalam giat  latihan ini terbagi dalam 2 tahap yaitu tahap pembekalan materi/teori dan tahap praktek di lapangan. Kegiatan latihan ini sudah sesuai direktif latihan

Harapannya melalui latihan ini dapat meningkatkan kualitas  Babinsa Kodim 0818 sebagai Aparat Kewilayahan secara kualitatif menguasai dan mahir dalam melaksanakan tugas kewilayahan dan kemasyarakatan.

Sehingga dapat mendukung suksesnya Pembinaan Teritorial (Binter) serta  terwujudnya kemanunggalan TNI dan Rakyat demi perkuatan pertahanan darat.(fik)