Kasdim 0818 Hadiri Giat Silaturahmi Danrem 083/BDJ Bersama Segenap Komponen Bangsa

Kota Malang, Memox.co.id -Kasdim 0818 Mayor Inf Teguh Prastowo mewakili Dandim 0818 Kab Malang-Batu Letkol Inf Ferry Muzawwad S.IP hadiri giat  silaturahmi kebangsaan guna merekatkan kemajemukan bangsa di wilayah Malang Raya yang digelar Danrem 083/BDJ Kol Inf Zainuddin,Kamis pagi (15/08/19).

Hadir juga seluruh lapisan masyarakat serta unsur  Forkopimda Malang Raya tokoh agama, tokoh masyarakat, Ketua tokoh pemuda dan insan pers serta mahasiswa dan pelajar tingkat SMA wilayah Malang Raya

Silaturahmi kebangsaan yang dilaksanakan  di gedung Hotel Harris dalam amanatnya Danrem 083/BDJ Kolonel Inf Zainuddin mengajak kepada kita semua masyarakat Malang Raya untuk selalu menjaga ke-Indonesia-an dan ke-Bhinneka Tinggal Ika-an di bumi Arema ini.

FOTO BERSAMA :Danrem 083/ BDJ Kol Inf Zainuddin foto bersama Forpimda Malang Raya dan tokoh agama dan tokoh masyarakat

“Kita semua berkewajiban untuk menjaga ke-Indonesia-an, tidak ada gunanya kita makmur dan modern namun kehilangan jati diri yang fundamental dan yang terbaik dari bangsa kita ; pancasila, ke-Bhinneka-an, semangat persatuan, toleransi, kesantunan dan pluralisme serta kemanusiaan,”ungkapnya.

Hal senada juga disampaikan Kasdim 0818 Mayor Inf Teguh Prastowo, “Apa yang disampaikan Danrem 083/BDJ Kol Inf Zainuddin tentang kebersamaan sangatlah penting  segenap komponen bangsa harus lebih meningkatkan rasa kebersamaan.

“Kalau rasa kebersamaan kuat maka ke Bhinneka Tunggal Ikaan akan tetap melekat dalam diri seluruh rakyat Indonesia. Dalam bingkai negara kesatuan Republik Indonesia yang utuh 
,”terangnya. (fik)

%d blogger menyukai ini: