Ratusan Personel Polres Malang Diterjunkan Dalam Pengamanan Jalur Tour d’indonesia

Malang, Memox.co.id -Dalam rangka menyuseskan lomba balap sepeda Tour d’indonesia Polres Malang menurunkan ratusan personel gabungan yang dipimpin Kapolsek Lawang Polres Malang Kompol Gaguk ,Rabu pagi (21/08/19).

Tdl 2019 adalah salah satu kejuaraan balap  sepeda Internasional yang diikuti oleh 18 tim dan di dalamnya terdapat pembalap dari 22 negara yang berbeda.

Para pembalap itu berasal dari Indonesia, Malaysia, Singapura, Thailand, Laos, Filipina, Jepang, Hong Kong, China, Korea Selatan, Mongolia, Kazakhstan, Iran, dan UEA.

RATUSAN :Apel pengamanan jalur balap sepeda Internasional Td’I bertempat di Satpas SIM Singosari Polres Malang yang diikuti ratusan personel 

Tak hanya dari Asia, peserta  TdI juga berasal dari Australia, Selandia Baru, Belanda, Belgia, Spanyol, Prancis, Yunani, Jerman, Inggris, Kanada, Afrika Selatan, dan Eritrea.

Dalam rangka mensukseskan jalannya kejuaraan balap sepeda Internasional yang mengambil start dari Kota Batu  melintasi wilayah Kabupaten Malang yakni Karangploso ,Singosari, Lawang menuju Kabupaten Jember 

Sekitar 241 anggota Polres Malang diturunkan dalam pengamanan jalur yang dilintasi para pembalap sepeda tingkat Internasional ini,”ujarnya mewakili Kapolres Malang AKBP Yade Setiawan ujung S.ik (fik)

%d blogger menyukai ini: