Beranda TRIBRATA Kapolresta Pimpin Upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke-74 di TMP Mas Trip Kota...

Kapolresta Pimpin Upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke-74 di TMP Mas Trip Kota Malang

32
0
TABUR BUNGA: Kapolresta Malang Kombes Leonardus Simarmata melaksanakan tabur bunga di atas pusara makam pahlawan di TMP Mas Trip Klojen.

Kota Malang, Memox.co.id –  Kapolresta Malang Kombes Pol Dr. Leonardus Simarmata, S.Sos, S.I.K., M.H. pimpin Upacara Ziarah dalam rangka Peringatan Hari Bhayangkara ke-74, Senin (29/06/2020).

Bertempat di Taman Makam Pahlawan Mas Trip Jl. Pahlawan Trip Kecamatan Klojen Kota Malang, upacara tersebut diikuti oleh PJU Polresta Malang Kota, Anggota Polri Polresta Malang Kota dan Polsek jajaran serta ASN Polresta Malang Kota.

FOTO BERSAMA: Kapolresta Malang Kombes Leonardus Simarmata beserta rombongan melaksanakan foto bersama di depan TMP Mas Trip Klojen.

Kapolresta menjelaskan tujuan dari giat kali ini adalah untuk memberikan penghormatan atas jasa para pahlawan yang telah gugur berjuang demi bangsa dan negara.

“Karena bangsa yang besar adalah bangsa yang menghormati jasa para pahlawannya,” kata Kapolresta.

Setelah penghormatan akhir kepada arwah pahlawan, selanjutnya dilaksanakan penaburan bunga ke makam pahlawan diawali Kombes Leo dan diikuti peserta ziarah rombongan, kemudian dilanjutkan dengan sesi foto bersama.

Dalam pelaksanaan Upacara Ziarah di TMP Mas Trip tersebut, tetap dikedepankan protokol kesehatan seperti memakai masker, pemeriksaan suhu tubuh dan jaga jarak (physical distancing). (fik)