Beranda TRIBRATA Kapolresta Malang Kota: Warga Kampung Tangguh Harus Miliki Jiwa Gotong Royong yang...

Kapolresta Malang Kota: Warga Kampung Tangguh Harus Miliki Jiwa Gotong Royong yang Kuat

24
0

Kapolresta Malang Kota Resmikan Kampung Tangguh Semeru Binaan di Kelurahan Purwodadi

Kota Malang, Memox.co.id- Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Dr Leonardus Simarmata S.Sos, S.I.K.MH resmikan Kampung Tangguh Semeru binaan Polresta Malang Kota yang ada di RW 13 Jalan Sumpil 2 Kelurahan Purwodadi Kecamatan Blimbing Kota Malang, Selasa (09/06/2020).

Dalam giat tersebut Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Dr Leonardus bersama Dandim 0833/Kota Malang Letkol Inf Tommy Anderson juga mengunjungi Kampung Tangguh yang berada di Ketawanggede Kecamatan Lowakwaru Kota Malang.

KATA SAMBUTAN: Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Dr Leonardus saat menyampaikan kata sambutan pada pembukaan Kampung Tangguh Semeru RW 13 binaan Polresta Malang Kota.

Kedatangan Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Dr Leonardus di Kampung Tangguh Semeru (Sedap Malam) RW 13 Kelurahan Purwodadi Kecamatan Blimbing disambut Muspika Kecamatan Blimbing dan Ketua RW 13 Sholikin.

Usai membuka Kampung Tangguh Semeru RW 13 Kelurahan Purwodadi kepada Memox.co.id  Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Dr Leonardus mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga masyarakat yang ada di RW 13 Kelurahan Purwodadi karena telah mendirikan Kampung Tangguh Semeru.

PANANGANAN: Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Dr Leonardus saat melihat cara penanganan jenazah pasien Covid-19.

“Saya ingin keberadaan Posko Kampung Tangguh Semeru ini bisa menjadi Kampung Tangguh Semeru yang telah ada khususnya dibawah binaan Polresta Malang Kota, yang terpenting selalu menjunjung tinggi jiwa kegotong-royongan dalam membantu sesama ditengah pandemi Covid-19,” harapnya.

Dikatakan juga olehnya, Kampung Tangguh Semeru merupakan program unggulan Polda Jawa Timur. Tujuannya, untuk membentuk warga yang tangguh melawan pandemi Covid-19.

TUMPENG: Pemberian potongan tumpeng oleh Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Dr Leonardus kepada Ketua RW 13 Kelurahan Purwodadi.

“Setelah saya melihat sendiri bagaimana kesiapan Kampung Tangguh Semeru yang ada di RW 13 Kelurahan Purwodadi ini sangat baik sekali, seluruh fase penanganan Covid-19 telah tercukupi termasuk lumbung pangan dan ruang isolasi,” ungkapnya. (fik)