Beranda TRIBRATA Kapolresta Malang Kota: Tingkatkan Koordinasi Dengan Satuan Lainnya

Kapolresta Malang Kota: Tingkatkan Koordinasi Dengan Satuan Lainnya

84
0
SERTIJAB: Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Dr Leonardus saat pimpin Sertijab empat perwira jajaran kepolisian Polresta Malang Kota.

Empat Perwira Utama Polresta Malang Kota Bergeser

Kota Malang,Memox.co.id– Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Dr Leonardus Simarmata S.sos,S.I.K,MH pimpin Sertijab (Serah Terima Jabatan)4 (Empat) perwira jajaran Kepolisian Polresta Malang Kota, Jum’at (26/06/2020).

Bertempat di Aula Sanika Satyawada Polresta Malang Kota adapun ke empat perwira yang menjalani Sertijab ( Serah Terima Jabatan )Kabag Sumda, Kasat Lantas, Kasat Resnarkoba dan Kasat Binmas.

SUMPAH: Pengambilan sumpah jabatan kepada empat perwira baru Polresta Malang Kota

Kegiatan yang dipimpin Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Dr Leonardus dihadiri Wakapolresta Malang Kota AKBP Totok Mulyanto D., S.I.K, PJU Polresta Malang Kota dan Kapolsek Jajaran.

Dalam amanatnya Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Dr Leonardus pada intinya menekankan  kepada pejabat yang baru untuk segera menyesuaikan diri dengan kesatuan tugasnya masing-masing.

Serta tingkatkan koordinasi dengan satuan lainnya agar dalam pelaksanaan tugas dapat dilaksanakan dengan mudah dan cepat mengingat saat kita masih  dalam setuasi pandemi Covid-19,”ujarnya.

Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Dr Leonardus tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama yang telah banyak membantu darinya dalam menjalankan tugas selaku Kapolresta Malang Kota, terutama dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” akunya.

PENANDATANGANAN : Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Dr Leonardus saat menandatangani penyerahan jabatan kepada pejabat baru

Adapun nama pejabat yang melaksanakan Sertijab  Kabag Sumda dari AKBP Yuli Purnomo kepada AKP Amung Sri Wulandari, SH, Kasat Lantas Kompol Priyanto S.I.K kepada AKP Ramadhan Nasution, S.I.K 

Kasat Narkoba Kompol Adi Sunarto kepada  AKP Anria Rosa Piliang, S.I.K. dan Kasat Binmas AKP Amung Sri Wulandari SH kepada  Kompol Barkah Jayadi, S.Pd.(fik)