Beranda TRIBRATA Kapolresta Malang Kota: Kita Patut Hargai Masyarakat Peduli Kamtibmas

Kapolresta Malang Kota: Kita Patut Hargai Masyarakat Peduli Kamtibmas

80
0

Polresta Malang Kota Saluran 500 Paket Sembako Bagi Mitra Kerja Kepolisian

Kota Malang,Memox.co.id-Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Dr Leonardus Simarmata S.sos,S.I.K MH pimpin Apel (Baksos). Bhakti Sosial tahap lll dalam rangka peringatan hari Bhayangkara ke 74 tahun 2020 di halaman Polresta Malang Kota, Senin (15/06/2020).

Apel Baksos tahap lll dalam rangka peringatan hari Bhayangkara ke 74 tahun 2020 yang ikuti Wakapolresta Malang Kota AKBP Totok Mulyanto D SIK ,PJU (Pejabat Utama) serta Kapolsek jajaran Polresta Malang Kota.

FOTO BERSAMA: Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Dr Leonardus bersama anggota yang menerima paket sembako untuk disalurkan kepada masyarakat yang berhak menerimanya.

Pembagian 500 paket sembako secara simbolis diserahkan langsung Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Dr Leonardus kepada anggota Polresta Malang Kota yang selanjutnya akan di bagikan kepada mitra kerja kepolisian diluar institusi pemerintahan.

Dalam kata sambutannya Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Dr Leonardus menyampaikan,kegiatan Baksos ini serentak digelar kepolisian seluruh Indonesia dalam rangka peringatan hari Bhayangkara ke 74 tahun 2020 yang diperingati setiap tanggal 1 Juli.

APEL: Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Dr Leonardus saat pimpin Apel Baksos tahap lll dalam rangka peringatan hari Bhayangkara ke 74 tahun 2020

“Dalam kegiatan kali ini Polresta Malang Kota memberikan bantuan sebanyak 500 paket sembako kepada warga tidak mampu termasuk ojol,tukang becak,tenaga medis, Linmas, Supeltas pengantur lalin yang selama ini secara tidak langsung telah membantu tugas kepolisian,” ujarnya.

Dikatakan juga olehnya, kita patut hargai masyarakat yang ikut peduli akan pentingnya Kamtibmas, dengan ikut mengamankan wilayah tugasnya ditengah pandemi Covid-19.

Jujur saya katakan, saat ini Polri dan TNI butuh bantuan masyarakat untuk mensosialisasikan bagaimana tata cara protokol kesehatan maupun mekanisme dalam melaksanakan new normal,” terangnya,” ungkapnya.(fik)