Beranda TRIBRATA Kapolresta Malang Kota Donorkan Darahnya Bersama Anggota Kodim 0833/Kota Malang

Kapolresta Malang Kota Donorkan Darahnya Bersama Anggota Kodim 0833/Kota Malang

60
0

Dalam Rangka Peringatan HUT ke 74 Bhayangkara 2020

Kota Malang,Memox.co.id- Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Dr Leonardus Simarmata S.sos,S.I.K MH ikut mendonorkan darahnya pada Baksos        ( Bhakti Sosial) Donor Darah dalam rangka HUT ke 74  Bhayangkara 2020, Rabu (17/06/2020).

Bertempat di Aula Sanika Satyawada Polresta Malang Kota  kegiatan donor darah dalam rangka peringatan HUT ke 74 Bhayangkara 2020 diikuti sekitar 90 anggota yang dinyatakan layak untuk diambil darahnya termasuk Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Dr Leonardus.

PERIKSA: Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Dr Leonardus saat menjalani pemeriksaan kesehatan sebelum melaksanakan donor darah

Dalam kegiatan sosial ini juga diikuti anggota TNI AD dari Kodim 0833/Kota Malang yang juga dihadiri Ketua PMI Kabupaten Malang   Ibu Jajuk Rindra Krisna, Danunit Kodim 0833/ Kota Malang  Lettu Inf. Hentoro serta Pasi Ops Kodim 0833/Kota Malang Lettu Kav. Sarmeli.

Kepada Memox.co id Kasubag Humas Polresta Malang Kota Iptu Ni Made Seruni Marhaeni mengatakan, dalam giat ini kita tetap menerapkan protokol kesehatan.

SINERGRITAS: Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Dr Leonardus bersama PJU Polresta Malang Kota dengan anggota Kodim 0833/ Kota Malang yang ikut mendonorkan darahnya

“Dalam pelaksanaannya, kegiatan donor darah terdiri dari unsur TNI dan Polri sebagai bentuk sinergitas dan soliditas jelang peringatan HUT ke 74 Bhayangkara 2020,” ujarnya mewakili Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Dr Leonardus.(fik)