Beranda TRIBRATA Kapolresta Malang Kota Apresiasi Amannya Haul Akbar Darul Hadits Alfaqihiyyah Malang

Kapolresta Malang Kota Apresiasi Amannya Haul Akbar Darul Hadits Alfaqihiyyah Malang

35
0

Kota Malang,Memox.co.id – Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Dr Leonardus Simarmata, S.sos, S.ik M.H hadir ditengah tengah ribuan jamaah dalam giat Haul Akbar Darul Hadits Alfaqihiyyah Malang  di Ponpes (Pondok Pesantren ) Darul Hadits Al Faqihiyyah Kota Malang, Minggu  (23/02/20).

Kegiatan ini dalam rangka Haul ke-59 Habib Abdul Qodir bin Ahmad bil Faqih Al-Alawy dan Haul ke-29 Habib Abdullah bin Abdul Qodir bin Ahmad bin Faqih Al-Alawy serta Ulang tahun ke-75 Ponpes Darul Hadist Al-Faqihiyyah yang diikuti sekitar 20.000 orang jamaah.


HADIR : Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Dr Leonardus Simarmata, S.sos, S.ik M.H saat menghadiri Haul Akbar Darul Hadits Alfaqihiyyah Malang.

Kegiatan yang dihadiri Habib yang juga pengasuh beberapa Ponpes diwilayah Malang Raya diantaranya  Muhammad Bin Habib Abdulloh Bil Faqih pengasuh Ponpes Darul Hadist Al-Faqihiyyah,Habib Muhammad Bil Faqih  pengasuh Ponpes Darul Hadist Al-Faqihiyyah serta Habib Abdurrahman Bil Faqih pengasuh Ponpes Darul Hadist.

Perlu diketahui kegiatan Haul Akbar Darul Hadits Alfaqihiyyah Malang dilaksanakan secara rutin setiap tahunnya dan dihadiri oleh para alumni baik dari dalam negeri maupun dari luar Negeri Malaysia, Singapura dan Brunei Darussalam.

Dengan satu tujuanĀ  mendapatkan keberkahan seperti diamanahkan Baginda Nabi Muhammad SAW kita umat islam dari tempat ini Allah anugrahkan sosok pemegang kitab Allah dan sunnah Allah.

RIBUAN: Ribuan jamaah saat menghadiri pengajian bersama di Ponpes Darul Hadits Al Faqihiyyah Kota Malang

Usai mengikuti kegiatan kepada Memox.co.id Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Dr Leonardus mengatakan, sebelumnya saya ucapkan terima kasih kepada seluruh jamaah yang telah mengikuti kegiatan Khotmil Quran dan Tahlil di Ponpes  Darul Hadits Al Faqihiyyah Kota Malang.

“Dari awal hingga akhir kegiatan  berjalan lancar dan aman,  semua saling menjaga satu sama lainnya, hal seperti ini patut kita berikan  apresiasi, “ujarnya.(fik)