Kapolresta Malang Kota: Ajak Rekan Media Bangun Konten Berita Positif

67
0
KETERANGAN: Kapolresta Malang Kota AKBP Budi Hermanto, S.I.K. M.Si saat memberikan sambutan pada rekan media.

Kota Malang, Memox.co.id – Beragam informasi yang dikemas dalam sebuah konten negatif dikhawatirkan dapat menimbulkan polemik menjadi alasan kuat AKBP Budi Hermanto, S.I.K. M.Si yang kini menjabat Kapolresta Malang Kota untuk mengajak para rekan media membangun konten berita yang positif, Jumat (18/06/2021).

Dihadapan rekan media usai penyambutan dirinya sebagai Kapolresta Malang Kota mengantikan Kombes Pol Dr. Leonardus Simarmata, S.Sos, S.I.K. M.H, ia menjelaskan, Polri selama ini memiliki ikatan yang erat dengan teman- teman media, tanpa media masyarakat luas tidak akan tahu apa yang telah anggota kepolisian kerjakan.

“Sebagai Abdi Negara kami selalu dituntut untuk dapat memberikan pelayanan yang terbaik bagi seluruh lapisan masyarakat,” ujarnya.

PENYAMBUTAN: Wakapolresta Malang Kota AKBP Totok saat menyambut kedatangan AKBP Budi Hermanto sebagai Kapolresta Malang Kota.

“Kembali saya sampaikan, dengan mengangkat berita berita positif insyaAllah kita akan selalu dikelilingi orang-orang yang baik serta mampu memengaruhi perubahan perilaku masyarakat ke arah lebih baik lagi. Sebagai Kapolresta Malang Kota saya mohon support dan kerjasamanya. Serta saran yang bersifat membangun sangat kami perlukan dari teman-teman wartawan demi terciptanya Kota Malang yang senantiasa kondusif,” lanjutnya.

Mantan Kapolres Batu ini juga menyampaikan, sebagai wujud pengabdian anggota Polri, kami ingin menjadikan Polresta Malang Kota menjadi Polresta teladan tidak hanya di bidang pelayanan publik saja. Ia juga mengharapkan peran serta seluruh lapisan masyarakat dan seluruh stakeholder untuk bersama-sama menjaga Kota Malang agar menjadi kota yang aman, damai dan nyaman. (fik)