Kapolresta Malang Kota: Ajak Pedagang Untuk Saling Mengingatkan

33
0
BAGIKAN: Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Dr. Leo Simarmata saat membagikan masker kepada kaum difabel.

Giat Operasi Yustisi Pendisiplinan Prokes di Pasar Oro-Oro Dowo Kota Malang

Kota Malang, Memox.co.id – Upaya untuk meningkatkan kedisiplinan masyarakat akan pentingnya mematuhi Prokes Covid-19 terus dikampanyekan kepolisian Polresta Malang Kota. Salah satunya seperti dengan mendatangi Pasar Oro-Oro Dowo Kecamatan Klojen Kota Malang, Sabtu (06/02/2021).

Kegiatan yang dikomandoi langsung Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Dr. Leonardus Simarmata, S.sos, S.I.K. MH bersama dengan beberapa perwira melakukan blusukan ke pasar tradisional sambil membagikan masker medis ke pedagang maupun pengunjung pasar.

INGATKAN: Selain membagikan masker Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Dr. Leo juga mengingatkan untuk selalu mematuhi Prokes.

Sambil membawa banner himbauan Prokes, Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Dr. Leo Simarmata juga melakukan interaksi langsung dengan para pedagang sambil membagikan masker dan himbauan Prokes Covid-19 sehubungan juga dengan adanya penerapan PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) hingga tanggal 8 Februari 2021.

Tidak hanya membagikan masker, Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Dr. Leo Simarmata juga mengajak para pedagang untuk menjaga kebersihan lingkungan pasar agar selalu terlihat nyaman dan bersih serta selalu mematuhi Prokes.

Dirinya juga menghimbau para pedagang agar saling mengingatkan sesama pedagang pentingnya mematuhi Prokes, termasuk kepada pembeli apabila tidak memakai masker, tentunya dengan bahasa yang santun agar tidak ada rasa ketersinggungan.(fik)