Beranda TRIBRATA Kapolresta Berikan Reward kepada 6 Polisi, 5 Relawan PSC dan Anggota Linmas

Kapolresta Berikan Reward kepada 6 Polisi, 5 Relawan PSC dan Anggota Linmas

76
0

Kota Malang, Memox.co.id – Kapolresta Malang Kota Kombes Pol. Dr. Leonardus Simarmata, S. Sos., S.I.K. M.H memberikan penghargaan kepada 6 anggota Polresta Malang Kota dan masyarakat umum yang terdiri dari 5 anggota relawan PSC 119 Dinkes serta anggota Linmas Kecamatan Sukun.

Pemberian penghargaan yang digelar di halaman depan Mapolresta Malang Kota tersebut turut dihadiri PJU Polresta Malang Kota, Kapolsek jajaran Polresta Malang Kota serta anggota dan ASN Polresta Malang.

Dalam anamantnya, Kombes Leo menyampaikan bahwa didalam pembinaan karir Kepolisian terdapat reward and punishment. “Hari ini kita menyaksikan pemberian reward kepada anggota dan juga masyarakat umum,” ungkapnya.

Ia menambahkan, melalui penghargaan yang diberikan selain menjadi kebanggaan pribadi yang bersangkutan juga merupakan kebanggaan bagi satuan.

“Saya selalu memberikan yang sebanyak-banyaknya kepada anggota ketimbang kita memberikan punishment lewat sidang kode etik ataupun lewat sidang disiplin kepada anggota Polri,” lanjutnya.

Lewat pemberian reward ini Kapolresta berharap, dengan dinamika operasional yang berlangsung di Polresta Malang Kota agar terus dipertahankan, bahkan bila perlu ditingkatkan sehingga membentuk sinergitas antara Polri dan juga masyarakat.

“Bagaimana masyarakat bisa membantu tugas-tugas kepolisian, perlu diingat kita tidak dapat bekerja sendirian tanpa dukungan penuh dari masyarakat. Utamanya adalah masyarakat yang ada di kota Malang,” ujar Kombes Leo.

Terakhir Kapolresta Malang Kota berpesan untuk jangan pernah menyakiti hati rakyat, hal ini bertujuan agar masyarakat semakin percaya pada institusi Kepolisian.

“Saya mengingatkan kepada kita sekalian untuk selalu melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat dalam setiap tugas kita,” tukasnya. (fik)