Kapolres Malang: Laksanakan Tugas Secara Maksimal dan Bijak

Operasi Patuh Semeru 2019 

Malang, Memox.co.id -Bertempat di lapangan   Satya Haprabu Mapolres Malang telah dilaksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Semeru 2019 dipimpin Kapolres Malang AKBP Yade Setiawan Ujung S.H.S.I.K.Msi, Kamis pagi  (29/08/19).

Dalam amanatnya Kapolres Malang AKBP Yade Setiawan Ujung S.H.S.I.K.Msi menekankan kepada peserta apel yang tergabung dalam kegiatan Operasi Patuh Semeru 2019 bener bener dapat melaksanakan tugasnya secara maksimal.

Serta laksanakan tugas dengan bijak tanpa melihat siapapun pelaku pelanggaran, kalau terbukti melanggar wajib mendapatkan hukuman atau saksi yang berlaku.

“Operasi yang berlangsung selama 14 hari termulai 29 Agustus hingga 11 September 2019 lebih mengedepankan kepada penindakan dalam bentuk pemberian surat tilang,”terangnya 

Dijelaskan juga olehnya, “Digelarnya Operasi Patuh Semeru 2019 dilantarbelakangi masih tingginya angka kecelakaan dan pelanggaran lalu lintas.Dengan mengedepankan upaya preemtif dan preventif sekaligus penegakan hukum secara selektif

“Ada delapan  prioritas yang menjadi   target operasi antara lain tidak mengenakan helm saat berkendara,mengendarai dengan kecepatan tinggi.

Termasuk pengemudi yang mengkonsumsi  alkohol, pengemudi dibawah umur, lawan arus, gunakan headphone saat mengemudi dan penggunaan rotator/strobo,”terangnya.(fik)

%d blogger menyukai ini: