Kapolres Malang Kota Pimpin Peringatan HUT ke 74 Kemerdekaan Republik Indonesia

Kota Malang , Memox.co.id-Kapolres Malang Kota AKBP Asfuri S.I.K.MH pimpin langsung upacara bendera peringatan HUT ke 74 Kemerdekaan Republik Indonesia, Sabtu 17 Agustus 2019.

Bertempat di lapangan upacara Mapolres Malang Kota hadir dalam upacara detik-detik Proklamasi Republik Indonesia yang diperingati setiap tanggal 17 Agustus diikuti para seluruh anggota kepolisian Polres Malang Kota dan ASN.

Dalam amanatnya Kapolres Malang Kota AKBP Asfuri S.I.K.MH membacakan apa yang tertulis dalam pidatonya Kapolri Jenderal Pol Prof H M.Tito Karnavian Ph.D.

DIIKUTI :Upacara bendera peringatan HUT ke 74 Kemerdekaan RI yang diikuti anggota Polres Malang dan ASN

Pada intinya dalam amanatnya Kapolri Jenderal Pol Prof H M.Tito Karnavian Ph.D menyampaikan jadikan  peringatan HUT ke 74 Kemerdekaan Indonesia sebagai momentum bagi kita untuk lebih melaksanakan pengabdian dan pengorbanan kepada masyarakat, bangsa dan  negara.

Serta peningkatan kualitas sumber daya manusia Polri. Hal tersebut merupakan implementasi agenda pembangunan dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Nasional (RPJMN) 2020-2024.

Dengan  meningkatkan sumber daya manusia yang berkualitas dan berdaya saing.Selanjutnya, pedomani seluruh ketentuan dan aturan yang berlaku, serta hindari perbuatan yang dapat merusak kepercayaan masyarakat terhadap Polri.(fik)

%d blogger menyukai ini: