Kapolres Malang Kota :Kami Ingin Keberadaan Kami Dirasakan Masyarakat

Malang Kota,Memox.co.id – Kini tongkat komando Polres Malang Kota berpindah tangan dari AKBP Asfuri kepada AKBP Dony Alexander diadiawali dengan prosesi penyambutan oleh seluruh keluarga besar Polres Malang Kota, Kamis  (29/08/19).

AKBP Dony Alexander, yang sebelumnya menjabat Kasubdit II Ditresnarkoba Polda Metro Jaya kini pegang tongkat komando sebagai Kapolres Malang Kota mengantikan AKBP Asfuri yang kini menduduki jabatan baru di Polda Metro Jaya sebagai Wadir Sabhara.

Usai menjalani prosesi penyambutan dan pelepasan Kapolres Malang Kota   kepada Memox.co.id  AKBP Dony Alexander mengatakan, ” Sebagai Kapolres Malang Kota yang baru saya tetap akan melanjutkan program program yang telah ada selama ini.

Terutama program yang berhubungan dengan peningkatan pelayanan kepada masyarakat, dukungan masyarakat  juga  sangat kami harapkan termasuk rekan rekan wartawan, “ujarnya.

AKPOL angkatan 2000 ini menegaskan,”Mari kita saling bekerja sama agar Kota Malang  senantiasa kondusif, sedangkan untuk program kerja 100 hari kami akan melakukan penyempurnaan program yang telah  ada.

Pada intinya kami ingin apa yang telah kami kerjakan selaku pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat benar benar dirasakan masyarakat seperti yang diinginkan bapak Kapolri Jenderal Pol Prof H M.Tito Karnavian Ph.D ingin menjadi Polri yang profesional modern dan terpercaya, “ungkapnya. (fik)

%d blogger menyukai ini: