Kapolres Malang Kota Hadiahi Umroh Anggota Berprestasi

Kota Malang, Memox.co.id-Kapolres Malang Kota  AKBP Asfuri S.I.K.MH berikan reward dalam bentuk  berangkat umroh kepada anggota yang berprestasi ,Jumat (16/8/19). 

Reward yang diberikan Kapolres Malang Kota AKBP Asfuri S.I.K.MH
berupa tiket berangkat umroh dan satu unit kendaraan sepeda motor matic. Diberikan pada anggota Bhabinkamtibmas  Aiptu Lilik Purwito. Sedangkan 1 unit sepeda motor diserahkan pada  Polisi RW terbaik, Aipda Didik Sugianto. 

Sedangkan penghargaan lainnya pada peringkat dua dan tiga baik untuk Bhabinkamtibmas maupun Polisi RW. Mereka  masing – masing mendapat uang pembinaan. 

Kepada rekan media Kapolres Makota AKBP Asfuri mengatakan, “Pemberian reward dalam bentuk umroh dan 1 unit  sepeda motor   ini suatu bentuk pengakuan pimpinan kepada anggotanya yang memiliki prestasi Terutama  dibidang pelayanan kepada masyarakat. 

“Kita ambil tiga Bhabinkamtibmas terbaik, dan tiga Polisi RW terbaik. Itu karena mereka melekat di tiap Kelurahan dan di tiap RW di Kota Malang,” jelas dia. 

Perlu diketahui dasar dari reward yang diberikan Kapolres Malang Kota kepada Aiptu Lilik Purwito  yang merupakan Bhabinkamtibmas Kelurahan Karangbesuki, Sukun Kota Malang, yakni  yang berhasil meraih peringkat pertama.

Ketika menjalankan tugasnya, kerap memberikan support kepada warga sekitarnya. Semisal siswa sekolah yang berhasil menghafal Pancasila, diberikan hadiah uang jajan. Disisi lain, Aiptu. Lilik Purwito juga membantu warga secara tulus dan ikhlas terkait banyak persoalan di lapangan.

Selain itu, Aiptu Lilik Purwito cepat dalam merespon keluhan masyarakat yang ada di kelurahan Karang Besuki. Disamping aktif dalam membuat konten video dan youtube.(fik)

%d blogger menyukai ini: