Beranda TRIBRATA Kapolres Malang: Kedisiplinan Masyarakat Sangat Penting Jelang Transisi New Normal Life

Kapolres Malang: Kedisiplinan Masyarakat Sangat Penting Jelang Transisi New Normal Life

34
0

Peresmian Kampung Tangguh Semeru Desa Kuwolu Kecamatan Bululawang

Malang, Memox.co.id – Kapolres Malang AKBP Hendri Umar S.I.K KH bersama Forpimda Kabupaten Malang resmikan Kampung Tangguh Semeru Desa Kuwolu berserta Taman Lele dan Sayur mayur, Selasa (16/06/2020).

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Malang Sanusi, Dandim 0818 Kab Malang-Batu Letkol Inf Ferry Muzawwad S.I.P, Sekda Kabupaten Malang Wahyu Hidayat serta Muspika Kecamatan Bululawang.

SINERGRITAS: Kapolres Malang AKBP Hendri bersama Forpimda Kabupaten Malang bersinergi dengan warga masyarakat dalam memutus penyebaran virus Corona.

Dalam sambutannya Kapolres Malang AKBP Hendri menyampaikan beberapa poin penting, diantaranya memberikan dukungan penuh keberadaan Kampung Tangguh Semeru Desa Kuwolu yang memiliki kolam budidaya ikan lele dan sayur mayor, termasuk mampu mengisolasi warganya yang positif Covid-19 hingga dinyatakan sembuh.

Kapolres Malang juga berharap keberadaan Kampung Tangguh ini mampu mempertahankan program kemasyarakatan yang ada seperti dibukanya kolam budidaya ikan lele dan sayur mayur.

TEBAR BENIH LELE: Kapolres Malang AKBP Hendri bersama Forpimda Kabupaten Malang saat melepas benih ikan lele di Kampung Tangguh Semeru Desa Kuwolu.

“Kampung Tangguh adalah wujud gotong-royong dari kita dan untuk kita semua, untuk sambut New Normal sekarang masuk tahap transisi ke 3, akan terjadi New Normal Life apabila virus ini dapat dicegah,” ungkapnya.

Kapolres juga mengingatkan agar masyarakat benar-benar menjaga kesehatan serta kedisiplinan jelang transisi new normal life dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Dengan didukung adanya ketangguhana SDM, pangan, informasi, budaya, pisikologi, keamanan secara nyata yang kesemuanya ada di Kampung Tangguh Semeru Desa Kuwolu ini,” terangnya. (fik)