Beranda TRIBRATA Kapolres Malang Ikut Sumbangkan Darahnya

Kapolres Malang Ikut Sumbangkan Darahnya

60
0
Kapolres Malang Ikut Sumbangkan Darahnya

Dalam Rangka  Peringatan HUT ke 74 Bhayangkara 2020

Malang, Memox.co.id – Kapolres Malang AKBP Hendri Umar S.I.K didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Malang Ibu Mala Hendri Umar ikut dalam kegiatan donor darah dalam rangka peringatan HUT ke 74 Bhayangkara 2020,Rabu (17/06/2020).

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan kegiatan Baksos (Bhakti Sosial) dalam bentuk donor darah yang digelar Polres Malang merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan kepolisian untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

DIDAMPINGI: Kapolres Malang AKBP Hendri saat memeriksa kesehatan sebelum donor darah didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Malang Ibu Mala Hendri Umar.

Dalam giat sosial Kapolres Malang AKBP Hendri ikut mendonorkan darahnya setelah menjalani pemeriksaan oleh tim Dokes Polres Malang, sama seperti anggota lainnya sebelum donor darah wajib menjalani pemeriksaan kesehatan.

Giat donor darah dalam rangka peringatan HUT ke 74 Bhayangkara 2020 yang diperingati setiap tanggal 1 Juli bertempat di lapangan tenis Mapolres Malang diikuti juga anggota Kodim 0818 Kab Malang-Batu bekerjasama dengan PMI Kabupaten Malang

IKUT: Anggota Kodim 0818 Kab Malang-Batu Ikut dalam kegiatan donor darah yang digelar Polres Malang

Usai kegiatan Kapolres Malang AKBP Hendri mengatakan, kegiatan donor darah ini serentak dilaksanakan di seluruh Indonesia, tidak hanya dari jajaran kepolisian dan TNI saja yang terlibat dalam bhakti sosial donor darah kali ini, ada juga masyarakat sipil yang berpartisipasi.

“Kegiatan ini kita melibatkan mulai dari TNI, Polri, kemudian juga masyarakat sipil, ataupun aparatur sipil negara yang ingin menyumbangkan darahnya yang mana saat ini PMI kekurangan stok darah terutama pada masa pandemi Covid-19,” terangnya.(fik)