Beranda TRIBRATA Kapolres Malang Gelar Rakor Bersama Jajaran Perwira

Kapolres Malang Gelar Rakor Bersama Jajaran Perwira

3
0

Tindaklanjuti Pertemuan dengan PT Liga Indonesia Baru di Mapolda Jatim

Malang,Memox.co.id- Kapolres Malang AKBP Hendri Umar,S.I.K MH pimpin Rakor ( Rapat Koordinasi) diikuti seluruh perwira jajaran Polres Malang termasuk  PJU( Pejabat Utama)dan Kapolsek jajaran, bertempat di gedung Rupatama Mapolres Malang, Sabtu (29/02/20).

Kegiatan rakor ini tindaklanjuti dari pertemuan Kapolres Malang dengan anggota PT Liga Indonesia Baru yang dilaksanakan di Mapolda Jatim beberapa hari lalu.

Dalam arahannya sebagai orang nomor satu di jajaran kepolisian Polres Malang AKBP Hendri Umar,S.I.K MH menyampaikan beberapa poin penting digelarnya rakor secara intern ini.

RAKOR:  Kapolres Malang AKBP Hendri saat pimpin rakor persiapan jelang pertandingan Arema FC vs Persib Bandung 8 Maret 2020

Yakni persiapan simulasi pengamanan pertandingan sepak bola Arema FC dan rencana Nobar ( Nonton Bareng) setiap Arema FC bertanding di setiap Polsek dengan disisipin door prise sehingga masyarakat lebih tertarik untuk nobar.

Kapolres Malang juga mengingatkan untuk selalu menjaga kekompakan bersama anggota baik TNI dan instansi terkait lainnya  dalam melaksanakan tugas keamanan saat Arema FC bertanding.(fik)