Beranda TRIBRATA Kapolres Malang Ajak PGK Kabupaten Malang Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada 2020

Kapolres Malang Ajak PGK Kabupaten Malang Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada 2020

74
0

Malang, Memox.co.id – Kapolres Malang AKBP Hendri Umar S.I.K MH jalin silaturahmi sekaligus menghadiri pengukuhan pengurus DPD PGK (Perkumpulan Gerakan Kebangsaan) di Kecamatan Pagelaran Kabupaten Malang,  Jumat (13/06/2020) malam.

Hadir dalam giat tersebut AKP Muhammad Syuhada, S.E., S.I.K. Kasat Intelkam Polres Malang, HM. Geng Wahyudi Ketua MPO Pemuda Pancasila Kabupaten Malang, Priyo Sudibyo Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Malang. Termasuk Muhlis Ali Ketua Dewan Pembina DPD PGK Kabupaten Malang, Zulham Mubarok Dewan Pembina DPD PGK Kabupaten Malang serta seluruh pengurus PGK Kabupaten Malang.

KATA SAMBUTAN: Ketua MPO Pemuda Pancasila Kabupaten Malang HM. Geng Wahyudi saat menyampaikan kata sambutan dalam pengukuhan DPD PGK Kabupaten Malang.

Dalam sambutannya HM. Geng Wahyudi selaku mengharapkan dengan adanya pengukuhan PGK Kabupaten Malang ini bisa bekerja sama dalam membangun bangsa dan semakin solid untuk kedepannya.

“Selamat buat saudara Muhlis Ali sebagai dewan pembina pemuda Pancasila Kabupaten Malang, semoga jabatan ini bisa dijadikan suatu amanah mari bersama – sama berkomitmen membantu tugas Polri untuk menjaga keamanan dan ketertiban khususnya di wilayah Kabupaten Malang,” ujar mantan anggota Intelkam Polres Malang ini.

Hal senada juga disampaikan Kapolres Malang AKBP Hendri. Ia mengucapkan terima kasih atas undangan untuk menghadiri pengukuhan pengurus DPD PGK Kabupaten Malang sekaligus juga memperkenalkan diri sebagai Kapolres Malang.

FOTO BERSAMA: Kapolres Malang AKBP Hendri foto bersama dengan Ketua MPO Pemuda Pancasila Kabupaten Malang HM. Geng Wahyudi dan pengurus DPD PGK Kabupaten Malang.

Kapolres mengajak anggota Pemuda Pancasila serta PGK Kabupaten Malang untuk mengawal pelaksanaan Pilkada Kabupaten Malang demi memastikan Pilkada berjalan dengan aman dan kondusif.

“Perlu diketahui pada tanggal 15 Juni 2020 Kabupaten Malang akan dimulai kembali tahapan Pilkada Tahun 2020. Sebagai Kapolres Malang saya mengharapkan kerjasama seluruh bapak ibu, pemuda pancasila dan PGK Kabupaten Malang yang hadir di malam hari ini untuk ikut serta mendukung kita mengawal Pilkada dengan aman dan kondusif,” harapnya. (fik)