Kapolres Batu : Jangan Gegabah Dalam Bertindak

Batu, Memox.co.id-Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto S.I.K MSi pimpin  apel lengkap di lapangan apel Mapolres Batu,Senin pagi  (2/09/19).Dalam rangka lebih meningkatkan pelayanan dan kedisiplinan anggota Polres Batu dan ASN  (Aparatur Sipil Negara ). 

Kegiatan apel lengkap yang dirangkai dengan pembacaan asmaul husna, berdoa serta pembacaan Tribrata, Catur Prasetya dan panca Prasetya Korpri . Diikuti anggota dan ASN jajaran Polres Batu.

Dalam amanatnya Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto S.I.K MSi menekan kepada seluruh anggota kepolisian jajaran Polres Batu khususnya peserta apel ,untuk tidak gegabah dalam melaksanakan tindakan.

APEL LENGKAP :Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto S.I.K MSi saat pimpin apel lengkap yang diikuti anggota dan ASN jajaran Polres Batu 

“Apalagi yang berhubungan dengan  isu – isu yang  sedang berkembang  saat ini, baik di berita maupun dimedia sosial  .”Saya harapkan seluruh anggota agar tetap tenang dan tidak gegabah dalam bertindak,  jangan sampai tindakan tersebut  mala bisa  memperburuk situasi yang ada,” tegasnya. 

Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto S.I.K MSi juga menyampaikan   tentang beberapa hal diantaranya adalah tentang tetap menjaga kedisiplinan dan menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif.

“Diharapkan kepada seluruh anggota agar tetap menjunjung tinggi kedisiplinan terutama dalam bertugas agar hasil yang diperoleh bisa  maksimal serta tercapai target yang diinginkan ,”harapnya. (fik)

%d blogger menyukai ini: