Kapolres Batu Ikut Lari Marathon BNS Run 2019

Batu, Memox.co.id -Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto, SIK, Msi , bersama Manajemen Jatim Park Grup, memberangkatkan ribuan peserta Lomba  Lari Marathon BNS Run 2019, dari halamam parkir BNS Kota Batu 
Minggu pagi( 25/08/19).

BENDERA START :Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto S.I.K MSi saat mengibarkan bendera start dimulainya lari marathon 5 K BNS Run 2019

Giat Lari Marathon BNS Run 2019, yang digagas manajemen Batu Night Spectacular ( BNS ) , Jatim Park Grup tersebut, dalam rangka menyemarakkan HUT ke-74 RI.

Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri  Kapolres Blitar Kota AKBP Adewira Negara Siregar SIK, MSi,bersama PJU Polres Batu dan Direktur BNS Edwin Nafarin serta Forkopimda dan BNN Kota Batu.

Menurut Direktur BNS, Edwin Nafarin,”Ada dua kategori yang di perlombakan, untuk kategori 5 K, yang diikuti sekira 1000 peserta.Sedangkan yang kategori 10 K, diikuti oleh 1.500 peserta,”terangnya.

Dalam pemberangakatannya peserta BNS Run yang katagori 5 K , diberangkatkan langsung oleh Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto S.I.K MSi  , sedangkan untuk kategori 10 k di berangkatkan oleh Direktur BNS mewakili pihak JTP.

MENDALI :Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto S.I.K MSi mendapat kalungan mendali dari panitia penyelenggara usai ikut lari marathon 5 K

Seluruh peserta  marathon, sesampainya para peserta menerima penyematan medali oleh panitia,dan dilanjutkan dengan menikmati makanan yang telah disediakan oleh panitia penyelenggara. 

Lalu dilanjutkan dengan sesi pendinginan,  dan bagi para peserta, melaksanakan senam yoga. Kegiatan ini ,diakhiri dengan pembagian hadiah dan doorprize.(fik)

%d blogger menyukai ini: