Kapolres Batu Geser Sepuluh Perwira Jajaran

Kapolres Batu :Sekecil Apapun Laporan   Masyarakat  Tindaklanjuti Dengan  Cepat dan Tepat 

Batu, Memox.co.id -Sebanyak sepuluh  perwira dijajaran Polres Batu mengalami pergeseran dalam acara Sertijab  (Serah Terima Jabatan ) yang dipimpin KapolresBatu AKBP Budi Hermanto S.I.K MSi bertempat di lapangan upacara Mapolres Batu, Selasa pagi  (13/08/19).

Adapun para perwira yang mengalami pergeseran  Kabag Ren Polres Batu yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Pudjiharto S.H, kini dijabat oleh AKP Daddy Rohdjahdi S.H.

PIMPIM :Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto S.I.K MSi saat pimpin upacara Sertijab Perwira jajaran Polres Batu

Kasat Reskrim Polres Batu yang sebelumnya dijabat oleh AKP Anton Widodo S.H, kini dijabat oleh AKP Hendro Triwahyono S.H., M.M.Kasat Sabhara Polres Batu  AKP Anwar Iskandar, kini dijabat oleh Iptu Achmad Zainuddin S.H.,M.M. 

Kapolsek Batu yang sebelunya dijabat oleh AKP  Arinto Priyo Sularso S.H, kini dijabat oleh AKP H. Moh Lutfi S.H., M.Si dan Kapolsek Ngantang yang sebelumnya dijabat oleh AKP. H. Moh. Lutfi S.H., M.Si, kini dijabat oleh AKP Suyatno S.Sos.

Para Pejabat Polres Batu yang meliputi Kabag Ren, Kasat Reskrim, Kasat Sabhara, Kapolsek Batu, Kapolsek Ngantang, Kasubbag Hukum  diawali dengan pembacaan Keputusan Kapolda Jatim No : Kep/1197/VII/2019 TGL 16-7-2019, Kep/1233/VII/2019 TGL 25-7-2019 dan Kep/1280/VII/2019 TGL 30-7-2019.

Dalam giat tersebut para perwira yang telah dilantik dilanjutkan dengan penanggalan dan penyematan tanda pangkat serta tanda jabatan dan pengambilan sumpah jabatan serta penandatanganan berita acara sertijab dan pengambilan sumpah serta pakta integritas.

PENANDATANGANAN :Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto S.I.K MSi saat menandatangani Sertijab

Usia Sertijab kepada Memox.co.id Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto S.I.K MSi mengatakan, “Sebagai Kapolres Batu saya selalu berharap agar para perwira yang telah menepati ditempat tugas yang baru untuk lebih bertanggung jawab dalam melaksanakan tugasnya.

Terutama saat melayani masyarakat, berikan pelayanan yang terbaik jangan ada sikap membedakan bedakan apalagi memandang sebelah mata saat memberikan pelayanan; “terangnya.

Lanjutnya,” Sekecil apapun laporan yang masyarakat sampaikan segera  ditindaklanjuti dengan cepat dan tepat, jangan mala mempersulit dengan berbagai macam persyaratan yang sebenarnya tidak penting, “tegasnya. (fik)

%d blogger menyukai ini: