Kapolres Batu Bersama Forpimda Lepas Peserta Lomba Tour d’Indonesia 2019

Malang, Memox.co.id -Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto, S.I.K., M.Si bersama Walikota Batu dan Forkopimda Kota Batu pagi ini (21/08) memberangkatkan peserta Tour d’Indonesia 2019 di Jatim Park 3 Kota Wisata Batu.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Walikota Batu Dra Hj Dewanti Rumpoko, Ketua DPRD Kota Batu Cahyo Edi P  Forkopimda Kota Batu, Kepala BNN Kota Batu AKBP Mudawaroh ,GM JTP 3 serta dari pihak Bank Jatim.

Wakil Ketua BRI Cabang Batu, Chairman Comite Tour d’Indonesia, 90 peserta Tour d’Indonesia dari 22 Negara di antaranya ada pembalap dari Indonesia, Malaysia, Singapura, Thailand, Laos, Filipina, Jepang, Hong Kong, China, Korea Selatan, Mongolia, Kazakhstan, Iran, dan UEA.

HADIR :Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto S.I.K MSi ikut menyambut peserta lomba balap sepeda Tour d’Indonesia

Peserta Tour d’Indonesia pada etape 2 ini kemarin finish di Kota Batu pada pukul 14.00 Wib setelah menempuh rute dari Madiun-Batu sejauh 157,7 Km.

Mewakili Walikota Batu Dewanti Rumpoko Wakil Walikota Batu Ir H Punjul Santoso, M.Si dalam sambutannya menyampaikan Apresiasi kepada BRI Tour d’Indonesia yang ke – 3.“Selanjutnya kami dari Pemerintah Kota Batu akan membuat acara Tour d’Batu untuk. 

“Kami juga berharap kedepannya Kota Batu akan selalu dilewati acara Tour d’Indonesia karena Kota Batu merupakan kota wisata nasional dan internasional” tambah Wakil Walikota Batu.

FOTO BERSAMA : Kapolres Batu AKBP Budi Bersama dengan peserta Tour d’Indonesia 2019

Hal senada juga disampaikan perwakilan dari PB ISI menyampaikan terima kasih kepada Forkopimda yang sudah hadir pada acara Tour d’Indonesia. Kota Batu menjadi Kota Finish Etape ke 2 dan menjadi Start pada etape ke 3. “Kota Batu menjadi kota yang luar biasa selanjunya kami akan meninjau kembali untuk melewati kota Batu”

Diselah selah kegiatan Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto S.I.K MSi mengatakan, “Dalam rangka mensukseskan lomba balap sepeda Tour d’Indonesia. Polres Batu telah menurunkan ratusan personel pengamanan disetiap jalur yang dilalui peserta lomba tingkat internasional ini.

“Mengambil start dari Kota Batu  melintasi wilayah Kabupaten Malang yakni Karangploso ,Singosari, Lawang dan selanjutnya  menuju Kabupaten Jember (fik)

\

%d blogger menyukai ini: