Beranda TRIBRATA Kapolres Batu Berikan Reward

Kapolres Batu Berikan Reward

28
0

Wujud Apresiasi Pimpinan Kepada Yang Dipimpin

Batu, Memox.co.id – Kapolres Batu AKBP Harviadi Agung Pratama Sik, M.I.K berikan piagam  penghargaan atau reward kepada anggota Polres Batu yang berprestasi sebagai wujud apresiasi pimpinan kepada yang  dipimpin,Senin pagi  (14/10/19).

Penghargaan atau reward adalah sebuah bentuk apresiasi kepada seseorang karena suatu prestasi tertentu yang diberikan, baik perorangan ataupun suatu lembaga yang biasanya diberikan dalam bentuk material atau ucapan.

PENYERAHAN; Kapolres Batu AKBP Harviadi saat menyerahkan piagam penghargaan kepada para anggota yang berprestasi

Berdaarkan keterangan diatas maka pagi ini (14/10) Kapolres Batu Akbp Harviadhi Agung Prathama S.I.K., M.I.K memberikan reward kepada anggota Polres Batu yang berprestasi.

Bertempat dilapangan apel Mapolres Batu, usai apel lengkap yang  diikuti oleh PJU (Pejabat Utama ) Polres Batu serta anggota Polres Batu termasuk jajaran Kapolsek  se Polres Batu.

Kapolres Batu AKBP Harviadi Agung Pratama Sik, M.I.K menyerahkan piagam penghargaan kepada anggota yang berprestasi sambil memberikan ucapan selamat atas prestasi yang telah diraih.

Diantaranya kepada anggota Sat Narkoba yang telah berhasil  mengungkap kasus kasus tindak pidana narkoba jenis sabu seberat 41.35 gram pada hari Senin tanggal 30 September 2019 di pinggir Jalan Raya Gripurno Kecamatan Bumiaji Kota Batu.

Dilanjutkan dengan Brigadir Siti Nur Lailah selaku Bhabinkamtibmas Desa Pesanggrahan Polsek Batu, atas prestasi telah aktif berperan serta bersama potensi masyarakat memadamkan api di kawasan Gunung Panderman pada hari Jum’at tanggal 27 Agustus 2019.

BHABINKAMTIBMAS :Kapolres Batu AKBP Harviadi saat memberikan piagam penghargaan Kepada anggota Bhabinkamtibmas yang berprestasi

Dalam sambutannya Kapolres Batu AKBP Harviadi Agung Pratama Sik, M.I.K  menyampaikan bahwa pemberian reward maupun punishment kepada anggota adalah bentuk penilaian dan penghargaan yang diberikan oleh pimpinan kepada anggota.

“Pada kesempatan kali ini saya sampaikan bahwa pemberian penghargaan atau tindakan kepada anggota adalah sebagai sebuah bentuk penilaian dari seorang pimpinan kepada anggota,”ujarnya.

Dirinya juga mengharapkan dengan diberikan kepada anggota yang berprestasi dapat menjadi contoh dan memicu anggota yang lain untuk bersemangat dalam bertugas serta mengukir prestasi kedepannya sehingga mampu membawa Polres Batu dan Kota Batu menjadi lebih baik lagi,” harapnya. (fik)