Kapolres Batu Berikan Potongan Kue HUT TNI ke -78 ke Prajurit TNI

KUE: Kapolres Batu AKBP Oskar saat memberikan potongan kue ulang tahun TNI ke -78 kepada prajurit TNI

MEMOX.CO.ID – Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsudin memberikan potongan kue hari ulang tahun (HUT) TNI ke-78 yang diperingati setiap tanggal 5 Oktober, Kamis (05/10/2023).

Pemberian potongan kue tersebut disertai pemotongan tumpeng oleh anggota Prajurit Kodim 0818 Kab Malang -Batu disela sela kegiatan Apel dalam rangka kesiapan pengamanan kegiatan Rakernas PSHT se-Indonesia, bertempat di Lapangan Apel Mapolres Batu.

Perlu diketahui Rakernas PSHT ini rencananya akan diikuti dan dihadiri oleh 250 Cabang PSHT se-Indonesia, yang rencananya akan dilaksanakan selama 2 (dua) hari dimulai tanggal 6 s.d. 7 Oktober 2023 bertempat di Hall Widya Tirta Selorejo Hotel & Resort Kec. Ngantang Kab. Malang.

Baca juga: Kapolres Batu, Motivasi Kinerja Anggota dengan Piagam Penghargaan

Kapolres Batu berharap kegiatan Rakernas PSHT yang berlangsung di wilayah hukum Polres Batu tersebut dapat berjalan dengan aman dan kondusif.

Dalam hal ini Kapolres Batu mengerahkan Personel dari Polres Batu ditambah dengan perkuatan dari Brimob Polda Jatim, TNI, Dalmas Polda, Satpol PP, Dishub, Orari dan Rapi sebesar 585 Personel.

“Saya berharap selama kegiatan Rakernas PSHT ini dapat berlangsung dengan aman dan lancar, Kami dari Polres Batu dan instansi terkait akan memaksimalkan perkuatan dalam rangka pengamanan selama kegiatan Rakernas berlangsung sampai dengan selesainya kegiatan,” harap Kapolres Batu. (*)