Hukum  

Kapolda Jatim Hadir di Haul ke- 10 Pendiri Majlis Maulid Wat Ta’lim Riyadlul Jannah

MEMOX.CO.ID – Kapolda Jatim Irjen Pol. Drs. Imam Sugianto menghadiri acara Haul ke – 10 KH. Abdurrochim bin Achmad Syadzily selaku Pendiri Majlis Maulid Wat Ta’lim Riyadlul Jannah, bertempat di Markas Besar Majlis Maulid Wat Ta’lim Riyadlul Jannah Kecamatan Kota Batu, Sabtu (15/6/2024).

Dalam acara tersebut juga turut dihadiri oleh perwakilan TNI Polri wilayah Malang Raya dan tokoh agama serta jama’ah Majlis Maulid Wat Ta’lim Riyadlul Jannah.

Kegiatan ini bertujuan untuk mengenang dan memperingati jasa KH. Abdurrochim bin Achmad Syadzily sebagai pendiri Majlis Maulid Wat Ta’lim Riyadlul Jannah. Haul ke-10 ini menjadi momentum untuk merayakan warisan spiritual dan kehidupan beliau.

Serta untuk memperkokoh nilai-nilai cinta dan kebaikan yang diajarkan dalam kegiatan majlis maulid dan ta’lim di masyarakat.

Acara ini juga mencerminkan penghormatan dari Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Imam terhadap kontribusi dan inspirasi KH. Abdurrochim bin Achmad Syadzily dalam memajukan kehidupan keagamaan dan sosial di komunitas mereka.

Gus Rofi’ul Hamid bin KH Abdurrochim Syadzily, terlihat sangat senang dan antusias dengan kehadiran Kapolda Jatim dan rombongan, yang menunjukkan pentingnya momen ini dalam menghormati dan mengenang sosok yang telah memberikan kontribusi besar bagi masyarakat.

Dalam giat ini terlihat anggota kepolisian dari Polres Batu dibantu instansi terkait lainnya untuk melaksanakan pengamanan di lokasi dan jalur yang dilewati Kapolda Jatim dan tamu undangan lainnya. (*)