Kapenrem 083/BDJ :Semoga Times Indonesia Menjadi Barometer Media Online Malang Raya

Kota Malang, Memox.co.id -Kapenrem Korem 083/BDJ (Baladhika Jaya ) Mayor Inf Prasetya HK, SH MH hadir dalam tasyakuran HUT ke 4,  media online Times Indonesia Malang,Jum’at pagi  (16/08/19).

Bertempat di kantor Times Indonesia jalan  Pandan Kota Malang. Hadirnya  Kapenrem 083/BDJ  Mayor Inf Prasetya HK, SH MH  sekaligus juga mewakili Danrem 083/BDJ Kol Inf Zainuddin.

Usai mengikuti tasyakuran HUT ke 4 media online Times Indonesia kepada Memox.co.id dirinya mengatakan, “Sebelumnya saya sampaikan permohonan maaf bapak Danrem 083/BDJ Kol Inf Zainuddin yang tidak bisa hadir dalam kegiatan ini karena ada tugas kedinasan.

Mewakili seluruh anggota Korem 083/BDJ kami ucapkan  selamat  dan sukses selalu buat Times Indonesia  semoga Times Indonesia menjadi barometer  media online  yang ada di Malang Raya,”tuturnya.

Dirinya juga mengapresiasi Times indonesia yang ikut berpartisipasi dalam menjaga ketahanan informasi. Karena ketahanan informasi  sebagai salah satu alat yang paling efesien dalam menangkal berkembangnya berita Hoax dimana Times indonesia turut serta berupaya mewujudkan Indonesia Digital yang berkeadaban dan berperadaban,”terangnya.(fik)

%d blogger menyukai ini: