Kanit Pidkor Polres Batu Jabat Kasat Narkoba Polres Batu

Batu, Memox.co.id – Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto S.I.K MSi pimpin Sertijab  (Serah Terima Jabatan ) Kasat Narkoba Polres Batu dari AKP Subijanto, SH  digantikan oleh Iptu Yussi Purwanto, SH mantan Kanit Pidkor Sat Reskrim Polres Batu,Senin  (9/09/19).

Bertempat di gedung  Rupatama Polres Batu hadir dalam Sertijab tersebut Ketua Bhayangkari Cabang Batu Ny Enic Budi Hermanto beserta pengurus Bhayangkari dan PJU  (Pejabat Utama )Polres Batu termasuk para Kapolsek jajaran Polres Batu.

Dihadapan Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto S.I.K MSi diawali dengan pembacaan Keputusan Kapolda kemudian dilanjutkan dengan penanggalan dan penyematan tanda pangkat serta tanda jabatan, pengambilan sumpah jabatan didampingi rohaniawan, penandatanganan berita acara sertijab dan pengambilan sumpah serta fakta integritas.

Dengan telah dilaksanakan Sertijab Kasat Narkoba kini AKP Subijanto, SH  dimutasikan menjabat sebagai Kasat Narkoba Polres Kediri  digantikan oleh Iptu Yussi Purwanto, SH yang sebelumnya menjabat Kanit Pidkor Sat Reskrim Polres Batu.

FOTO BERSAMA :Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto S.I.K MSi foto bersama AKP AKP Subijanto, SH Kasat Narkoba Polres Kediri dan Iptu Yussi Purwanto, SH Kasat Narkoba Polres Batu

Dalam sambutannya Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto S.I.K MSi mengatakan, “Sebagai Kapolres Batu saya ucapkan terima kasih kepada AKP Subijanto, SH atas kerja sama selama melaksanakan tugas di Polres Batu,semoga mendapat kesuksesan, serta diberikan jenjang karir yang lebih tinggi ditempat tugasnya yang baru yakni Kasat Narkoba Polres Kediri.

Kepada pejabat baru Iptu Yussi Purwanto, SH  selamat dan sukses atas jabatan baru sebagai Kasat Narkoba Polres Batu tingkatkan keberhasilan yang telah dicapai Kasat Narkoba terdahulu,”ujarnya.

AKBP Budi Hermanto S.I.K MSi menegaskan, “Bangun komunikasi, koordinasi dan kolaborasi dengan anggotanya dalam upaya mencapai target yang ingin dicapai.Sehingga ke depan Sat Narkoba Polres Batu bisa dengan gemilang menekan angka beredarnya narkoba khsusunya
di wilayah Kota Batu,”tegasnya. (fik)

%d blogger menyukai ini: