MEMOX.CO.ID – Di tengah suasana bulan suci Ramadhan 1445 H tahun 2024, PT Bestprofit Futures Malang (BPF Malang) meluncurkan kampanye bertajuk BPF Malang #BerbagiYangTerbaik yang kali pertama di lingkungan kerja BPF Malang,Senin (18/03/2024).
Sebagai pimpinan BPF Malang Andri menjelaskan, bulan suci ramadan telah tiba. Di waktu yang penuh berkah ini menjadi kesempatan yang baik bagi kita untuk berefleksi dan saling berbagi dari hati.
Ada banyak momen dan aktivitas berbagi yang bisa dilakukan dimulai dari hal yang kecil dengan manfaat yang besar.
“Melalui kampanye BPF Malang #BerbagiYangTerbaik, kami ingin mengajak seluruh karyawan untuk bersama-sama membangun kebaikan dengan cara berbagi kepada sesama dengan berbagai cara, mulai dari hal-hal yang paling sederhana dari yang kita punya,” jelas Andri.
Pria berparas tampan ini menambahkan, nilai utama dari kampanye ini adalah #BerbagiYangTerbaik yang ingin merefleksikan bahwa berbagi itu tidak harus berwujud materi melainkan tenaga, pikiran, dan usaha yang terbaik yang bisa dipersembahkan untuk perusahaan, keluarga, teman, dan sesama yang membutuhkan.
#BerbagiYangTerbaik juga mengajak kita memperbanyak rasa syukur akan pemberian Tuhan yang dahulu seringkali terlewatkan karena beragam aktivitas atau menganggap itu dulu sebagai hal yang biasa.

“Dengan #BerbagiYangTerbaik diharapkan bisa menjadi sebuah inspirasi dan cerita positif untuk masyarakat, karyawan dan nasabah terutama dalam menularkan kebaikan kepada semua orang,” ucapnya.
Lanjutnya, untuk menyukseskan kampanye ini, BPF Malang telah menyiapkan serangkaian program antara lain #BerbagiEdukasi tentang pialang berjangka melalui program “Ngabuburit PBK”.
Salah satunya melalui program Futures Trading Learning Center di STIE Malangkucecwara. Selain itu, masyarakat bisa menikmati sajian edukasi menarik seputar isu Perdagangan Berjangka Komoditi di Instagram @BPFMalang. Kemudian ada kegiatan #BerbagiAnakYatimPiatu dan #BerbagiKaumPapa.
Dua kegiatan tersebut akan dilaksanakan pada minggu ketiga bulan Maret 2024 ini dalam bentuk berbagi takjil dan berbuka puasa bersama. Manajemen BPF Malang mengajak seluruh karyawan terlibat aktif dalam membuat konten positif selama pelaksanaan rangkaian acara hingga akhir ramadan.
“Kami berharap usai kegiatan kampanye ini ada kebiasaan positif baru yang terbangun pada setiap insan BPF Malang. Khususnya menjadi lebih peka kepada kebutuhan sesama. Kami juga mengajak seluruh masyarakat kota Malang untuk mendukung kampanye ini agar semakin banyak kebaikan yang tersebar,” tandas Andri. (*)