Jasa Gerobak Dorong Bantu Sistem Kerja Satgas TMMD ke-112

  • Bagikan
GEROBAK: Satgas TMMD ke-112 saat mengunakan gerobak dalam menyelesaikan pembangunan fisik.

Korem 083/Bdj Melalui TMMD ke-112 Kodim 0818 Kab Malang-Batu

Malang, Memox.co.id – Untuk mempercepat dan meringankan Satgas TMMD dalam mengangkut material pasir menuju lokasi TMMD ke-112 yang dilaksanakan di Desa Tulungrejo Kecamatan Ngantang Kabupaten Malang, Minggu (10/10/2021).

Keberadaan gerobak dorong sangat membantu, terlebih ada beberapa akses sasaran yang tidak dapat dilalui kendaraan truk untuk droping material. Oleh sebab itu Satgas menggunakan gerobak dorong sebagai alternatif atau cara untuk mendekatkan material sampai mendekat ke sasaran, hal ini disampaikan Sertu Cahya, anggota Babinsa Desa Tulungrejo.

Baca Juga : Tangga Bambu Fasilitasi Giat TMMD ke-112

Berlomba adu cepat dengan waktu, Satgas tanpa lelah terus mengangkut material pasir dengan menggunakan jasa gerobak dorong. Ketangguhan gerobak dorong sendiri dalam mengangkut material ini sungguh luar biasa.

Selain digunakan untuk pemindahan material keras seperti batu, pasir dan juga semen, gerobak dorong ini menjadi alat tempur yang dioperasikan di medan yang cukup berat, tanjakan, turunan, jalan becek dan berlumpur.

“Perawatan gerobak ini selalu dilakukan oleh anggota Satgas TMMD ke-112 Kodim 0818/Malang-Batu. Setiap hari mereka merawat dan membersihkannya sehingga setiap saat alat tersebut selalu siap digunakan di cuaca yang tidak bersahabatpun seperti jika turun hujan,” ucapnya. (Penrem083)

  • Bagikan