Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-66, Polres Malang Raya Gelar Baksos Kemanusiaan di Mapolres Batu

  • Bagikan
TUMPENG: Kapolres Malang AKBP Bagoes memberikan potongan tumpeng kepada Kasat Lantas Polresta Malang Kota AKP Agung Kasat Lantas Polres Malang

Malang Raya,Memox.co.id-Kapolres se – Malang Raya gelar Bakti Sosial dalam bentuk pemberian Vaksinasi kepada masyarakat Tuna Wisma dan pemberian paket sembako. Dalam rangka Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-66 yang diperingati setiap tanggal 22 September,  bertempat di Mako Polres Batu, Kamis (23/09/2021).

FOTO BERSAMA: Kapolres Malang AKBP Bagoes dan Kapolres Batu AKBP Yogi bersama tiga Kasat Lantas AKP Agung AKP Indah dan AKP Yoppi

Turut hadir dalam kegiatan diantaranya Forkopimda Malang Raya, antara lain Kapolres Malang AKBP Bagoes Wibisono HK, S.I.K, Wakpolresta Malang Kota AKBP Deny Hariyanto, S.I.K, Walikota Batu Dewanti Rumpok,Wakil Bupati Malang Didik Gatot Subroto dan Kapolres Batu AKBP I Nyoman Yogi Hermawan, SIK., sekaligus sebagai tuan rumah.

SEMBAKO: Pemberian paket sembako oleh Kapolres Malang AKBP Bagoes kepada masyarakat tuna wisma.

Disela sela kegiatan Kapolres Malang AKBP Bagoes Wibisono menuturkan, kegiatan sosial ini merupakan rangkaian kegiatan peringatan Hari Lalu Lintas ke-66 yang kemarin tanggal 22 September berusia 66 tahun. Kegiatan sosial ini
digelar secara bersama sama di Mapolres Batu dalam bentuk kegiatan sosial berupa pemberian Vaksinasi kepada masyarakat Tuna Wisma dan pemberian paket sembako.

VAKSIN: Sebanyak 22 tuna wisma dari wilayah Kabupaten Malang yang akan mendapatkan pelayanan vaksinasi 

“Tujuan kegiatan ini selain untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19, juga dalam rangka peringatan Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-66.” Semoga apa yang kita berikan kepada warga yang terdampak Covid-19 ini bermanfaat serta mempererat tali silaturahmi dengan sesama,” ucapnya.

Dalam kegiatan sosial tersebut Polres Malang menghadirkan sekitar 22 masyarakat Tuna Wisma dari wilayah Kabupaten Malang untuk vaksinasi termasuk pemberian paket sembako.(fik)

  • Bagikan