Guna Ketepatan Data dan Keterangan yang Objektif, Tim Wasrik Itjen TNI Kunjungi Korem 083/Bdj

  • Bagikan
SAMBUTAN: Ketua Tim Wasrik Itjen TNI Kolonel Inf Heriyadi, M.Si saat memberikan sambutan.

Kota Malang, Memox.co.id – Mewakili Danrem 083/Bdj Letkol Inf Irwan Subekti Dandim 0833/Kota Malang Letkol Arm Ferdian Primadona sambut kedatangan Tim Wasrik (Pengawasan dan Pemeriksaan) Itjen TNI diketuai Kol Inf Heriyadi yang bertempat di Aula Untung Suropati Makorem 083/Bdj Jalan Bromo No. 17 Kota Malang, Jum’at (15/10/2021).

Turut hadir dalam penyambutan Tim Wasrik Itjen TNI tersebut, Kasiren Korem 083/Bdj Letkol Inf Teguh P, Kasiops Korem 083/Bdj Mayor Inf Galih Sakti P dan para pejabat pembuat Wabku Kodim jajaran Korem 083/Bdj.

Dandim 0833/Kota Malang Letkol Arm Ferdian Primadona mewakili Danrem 083/Bdj Inf Irwan Subekti menyampaikan ucapan selamat datang dan terima kasih atas kehadiran Ketua Tim Wasrik Itjen TNI beserta rombongan dalam rangka kegiatan Wasrik di wilayah kerja Korem 083/Bdj.

Kehadiran Tim Wasrik Itjen TNI ini memiliki arti penting dan memiliki nilai manfaat yang besar dalam meningkatkan kinerja organisasi. Karena keberadaan lembaga Wasrik, pada hakikatnya merupakan aplikasi salah satu fungsi manajemen yaitu fungsi control/pengawasan dan alat kendali bagi penyelenggaraan mekanisme kerja organisasi.

MEWAKILI: Dandim 0833/Kota Malang Letkol Arm Ferdian mewakili Danrem 083/Bdj Kol Inf Irwan saat menyambut kedatangan Tim Wasrik Itjen TNI diketuai Kol Inf Heriyadi.

“Oleh karena itu, kehadiran Tim Wasrik Itjen TNI secara kelembagaan memiliki otoritas untuk melakukan pemeriksaan kegiatan yang sudah berjalan dan pengawasan kegiatan yang sedang berjalan terhadap program kegiatan yang dilaksanakan satuan bawah khususnya dalam penanganan Covid 19,” jelas Letkol Ferdian.

Ketua Tim Wasrik Itjen TNI Kolonel Inf Heriyadi, M.Si dalam sambutannya menyampaikan bahwa kedatangannya kali ini dalam hal mengecek sejauh mana penanganan Covid-19 yang dilakukan oleh satuan bawah.

“Khususnya mengenai anggaran, adapun data yang akan diperiksa Tim Wasrik nantinya akan diberikan suatu atensi guna diperbaiki dan disesuaikan dengan yang seharusnya sesuai aturan yang berlaku, berikan data yang benar dan transparan. Laporan terutama yang berkaitan dengan pertanggungjawaban pengguna anggaran (Wabku) sehingga kedepannya akan lebih baik lagi,” ujarnya. (fik)

  • Bagikan